Camat Limo Launching Gerobak

In Metropolis
LUNCURKAN : Camat Limo, Zaenudin melaunching Gerakan Olahraga Bersama Aparatur Kecamatan (Gerobak), di lapangan bulutangkis Kelurahan Meruyung, Kecamatan Limo. FOTO : ARNET/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, LIMO – Camat Limo, Zaenudin melaunching Gerakan Olahraga Bersama Aparatur Kecamatan (Gerobak). Program baru ini sebagai, salah satu upaya meningkatkan minat masyarakat dalam melaksanakan olahraga untuk kesehatan dan kebugaran jasmani.

Orang nomor satu di  Kecamatan Limo ini mengatakan, untuk saat ini pihaknya baru melaunching beberapa cabang olahraga yang digemari masyarakat. Diantaranya, bulutangkis, tenis meja dan bola voli, dan sepak bola. Tak menutup kemungkinan, kedepan pihaknya juga akan menggerakkan penyelenggaaraan cabang olahraga lainnya sesuai keinginan dan kebutuhan masyarakat.

“Kami sudah memulai gerakan olah raga bersama aparatur Kecamatan (Gerobak) pada cabang olah raga Bulutangkis, dan nanti akan menyusul cabang lainnya seperti pimpong, voli dan sepak bola, ” ujarnya kepada Radar Depok, Selasa (09/10).

Menurutnya, pelaksanaan Gerobak tidak hanya dapat meningkatkan kesehatan masyarakat. Namun, juga dapat dioptimalkan sebagai wadah memperkuat tali silaturrahmi antar stakeholder, dan warga yang ada dilingkup wilayah Kecamatan Limo.

“Olahraga itu sangat penting guna menunjang kesehatan, oleh sebab itu kami merasa perlu untuk memotivasi. Dan menggerakan minat masyarakat agar gemar melaksanakan olah raga, ” imbuhnya.

Inisiatif Camat Limo menggelar Gerakan Olah Raga Bersama Aparatur Kecamatan (Gerobak) disambut baik sejumlah kalangan. Tak terkecuali Lurah Meruyung, Kecamatan Limo, Lukman Zaelani yang hadir pada latihan Badminton dilapangan bulutangkis Out Door dikawasan Meruyung.

“Kalau bicara waktu senggang memang sangat sulit mencari celah untuk berolahraga. Sekarang mumpung ada semacam gerakan motivasi, maka saya sempatkan waktu untuk ikut berolahraga bulu tangkis, sambil bersilaturrahmi dengan warga, ” tandas lurah. (rd)

 

Jurnalis : Arnet Kelmanutu (IG : @kelmanutuarnet)

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

Puskesmas Kemirimuka Sempatkan 10 Menit untuk Peregangan

SENAM : Puskesmas Kemirimuka melakukan gerak peregangan 10 Menit disela-sela pelayanan. FOTO : GHEA PATTIA/RADARDEPOK   RADARDEPOK.COM,

Read More...

Jumat Kaya Manfaat di SMPN 22 Depok

SEHAT : Guru dan siswa SMPN 22 Depok sedang melakukan senam bersama, Jumat (18/10). FOTO

Read More...

Lulusan Pesantren Makin Mendapat Pengakuan dari Negara

ILUSTRASI   JAKARTA - Disahkannya UU Pesantren memberikan ruang pengakuan bagi santri setelah menamatkan studinya. Pasalnya, selama

Read More...

Mobile Sliding Menu