BRI Depok Serahkan Hadiah Mobil

In Ekbis
BERUNTUNG : AMBM BRI Kanca Depok, Josep Munandar menyerahkan kunci hadiah utama Panen Undian Simpedes Semester 1 Periode kepada nasabah BRI Unit Citayam, Yeni Talib didampingi kakaknya di RT03/04 Desa Rawa Panjang, Kecamatan Bojonggede, Kabupaten Bogor, Kamis (17/10). FOTO : RICKY/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – BRI Cabang Depok menyerahkan satu unit Nissan March dari undian Panen Hadiah Simpedes Semester I tahun 2019 kepada nasabah BRI Unit Citayam, Yeni Talib di kediamannya RT03/04 Desa Rawa Panjang, Kecamatan Bojonggede, Kabupaten Bogor.

Penyerahan ini agak berbeda dari sebelumnya, sebab BRI melakukan serah terima di Kantor BRI Cabang Depok. Penyerahan hadiah utama ke rumah nasabah yang beruntung kali ini dilakukan dalam pengundian Panen Hadiah Simpedes di Hall Didjosewojo, Hotel Bumi Wiyata, Jalan Raya Margonda, Kamis (19/9).

“Kami antar langsung ke rumah pemenang undian, memang bertujuan untuk publikasi ke masyarakat. Sehingga, masyarakat tahu kalau BRI punya program undian yang diundi tiap enam bulan sekali, tidak ada rekayasa atau main-main. Kami informasikan bahwa siapapun berhak dan berkesempatan jika menjadi nasabah BRI Simpedes,” kata AMBM BRI Kanca Depok, Josep Munandar yang mewakili Pemimpin BRI Cabang Depok, Rahmat Merdeka.

Rahmat menjelaskan, undian ini dilaksanakan tiap enam bulan sekali, pada periode ini mulai Maret-Agustus 2019. Kemudian, periode selanjutnya dihitung mulai September- Februari yang diundi pada Maret 2020.

“Karena undian ini sifatnya regional, yakni BRI Kanca Depok dengan 9 kantor unitnya. Sehingga, peluang nasabah memenangkan hadiah besar,” paparnya.

Ia menerangkan, tiap saldo Rp100 ribu, nasabah mendapat satu kupon undian. Jadi, jika makin besar saldo tabungannya, maka kemungkinan menang dan membawa pulang hadiah utama berupa 1 unit Nissan March makin besar.

“Silahkan masyarakat meningkatkan tabungan Simpedesnya, karena ada undian yang dilakukan tiap enam bulan sekali,” terangnya.

Josep menambahkan, selain program undian Simpedes tiap enam bulan sekali. Tiap nasabah yang menyimpan dananya dalam jumlah tertentu dan di hold selama minimal tiga bulan.Selain,  tetap mendapat kupon undian Simpedes dan mendapatkan bunga, mereka juga mendapatkan hadiah langsung.

“Tiap buka rekening, langsung di hold minimal tiga bulan dan mendapat hadiah langsung. Minimal Rp1 juta sudah bisa, hadiahnya elektronik. Jadi tergantung nilai saldo dan berapa lamanya yang disimpan. Jadi, mari menabung di BRI, tingkatkan saldo dan mudah-mudahan menjadi nasabah yang beruntung di program-program kita,” tegasnya.

Sementara, Yeni Thalib mengaku sangat senang mendapat hadiah mobil tersebut. Sebab, tidak pernah terbersit sekalipun untuk mendapatkan mobil dari BRI.

“Awalnya saya memang niat menabung, untuk keperluan sekolah anak. Saya memilih BRI karena biaya administrasinya kecil, bank pemerintah sehingga terjamin dan kantor cabangnya dekat dari rumah serta ada di mana-mana,” kata Yeni.

Saat mendapat kabar bahagia itu pun, Yeni mengaku masih tidak percaya dan dibiarkan begitu saja, sampai akhirnya konsultasi dengan teman, lantaran ia takut seperti penipuan-penipuan menang hadiah undian.

“Waktu itu saat hajatan kakak saya, anaknya menikah dapat telepon. Seminggu kemudian ditelepon lagi dan dijelaskan tidak dimintai biaya apapun, akhirnya saya percaya dan menunggu sampai mobilnya tiba. Alhamdulillah, mobilny sudah diantar, terima kasih BRI, semoga makin maju dan banyak nasabahnya,” tutup Yeni. (rd)

 

Jurnalis : Ricky Juliansyah (IG : @iky_slank)

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

Kecamatan Sawangan Ingatkan HIV Dan Narkoba Kepada Siswa

INGATKAN : Susana sosialisasi P4GN terkait HIV kepada siswa SMP Islam Darul Irfan, Kecamatan Sawangan,

Read More...

90 Masyarakat Serua Diperiksa Kesehatan

PEDULI : Katar Kelurahan Serua bersama Fakultas Kesehatan UPN Jakarta, usai melakukan pemeriksaan kesehatan masyarakat

Read More...

Penderita Asam Urat Konsumsi Petai?

ILUSTRASI   RADARDEPOK.COM - Petai merupakan salah satu makanan yang populer di masyarakat Indonesia. Biji-bijian berbau khas

Read More...

Mobile Sliding Menu