10K Persatukan Warga Depok

In Metropolis
JELASKAN : Amri Yusra saat Diskusi olahraga di KONI Kota Depok, lantai 2, Jalan Gelatik, Kecamatan Pancoranmas, Jawa Barat. FOTO : ALIFIANISA/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Depok, gelar diskusi olahraga terkait Depok 10K, yang diselenggarakan 10 November 2019. Lari yang nantinya digelar di Jalan Margonda Raya tersebut, akan mempersatukan warga dan semua kalangan.

Ketua Umum KONI Kota Depok, Amri Yusra mengatakan, misi yang di lakukan untuk menyatukan warga Depok melalui kegiatan yang disukai banyak kalangan. Menurut Amri, Walikota Depok, Mohammad Idris sangat mendukung adanya even Depok 10k. Karena dianggap dapat lebih mengenalkan nama Kota Depok.

“Tujuan dari acara ini salah satunya untuk memasyarakatkan olahraga lari ke warga Kota Depok,” ucapnya kepada Radar Depok, Kamis (17/10).

Ketua Penyelenggara 10K Kota Depok, Hery Suprianto menjelaskan, biaya pendaftaran tiap kelompok jarak berbeda. “Kategori umum jarak 10kilo meter dikenakan Rp200 ribu, 5kilo meter Rp150 ribu, dan 3kilo meter Rp150 ribu,” ujar Hery.

Namun untuk kelompok pelajar lanjut Hery, dengan jarak lari 5km dan 3km akan dibebaskan biaya, dengan beberapa persyaratan.

“Kita gratiskan biaya jika pelajar bersekolah di Depok, atau pelajar yang sekolah diluar Depok namun Tempat tinggal di Kota Depok,” jelas Herry.

Dia menambahkan, tema even ini #AkuPahlawanku yang bertujuan untuk menginspirasi masyarakat, agar tidak menghalangi berbuat baik demi dirinya sendiri.(rd)

 

Jurnalis : Alifianisa

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

Pordes Ragajaya Ungguli PSP Sawangan

MENANG : Tim Pordes Ragajaya berhasil mengalahkan Tim PSP Sawangan dengan skor 3-0, Selasa (12/11).

Read More...

Zakky-Heskey Raih Medali Perak  

BERPRESTASI : Dua siswa SDSN Pemuda Bangsa Kota Depok, Ilyas Zakky dan Sebastian Heskey meraih

Read More...

Persikad 1999 vs Pesik : Laga Hidup Mati

PEMANASAN : Pemain Persikad 1999 saat melakukan pemanasan sebelum bertandi di Stadion Mahakam, Kecamatan Sukmajaya.

Read More...

Mobile Sliding Menu