Simpel dan Cantik dengan Y.O.U

In Ekbis dan Hiburan
KOSMETIK : Y.O.U produk kosmetik lokal yang di sediakan untuk para remaja yang mencari produk make up murah dan ringan. FOTO : IVANNA/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Setiap perempuan ingin tampil cantik dengan polesan make-up di wajahnya. Make-up tersebut akan membuat penampilan lebih percaya diri. Sampai saat ini perempuan masih mencari produk make-up lokal yang murah dan ringan saat di pakai di wajah. Kini, sudah banyak sekali produk make up lokal yang hadir dan salah satunya adalah Y.O.U.

Y.O.U mengeluarkan produk seperti Lipstik, Cushion, Fondation, Blush On, Hilighter dan juga Maskara. Tak hanya make up, Y.O.U juga mengeluarkan produk skincare untuk wanita.

“Y.O.U baru mau jalan dua tahun, produk yang kita jual bersifat dekoratif, maksudnya  menyediakan produk make-up dan juga skin care,” jelas Assistant Manager Y.O.U, Mario kepada Radar Depok.

Mario mengatakan, Y.O.U  mempunyai produk yang best seller, selain itu produk make-up yang dijajakan di D’Mall Depok Lantai Dasar memiliki harga murah dan pas di kantong mahasiswa.

“Yang best seller itu ada cushion dan lipstick, cushion dari produk kita sangat coverage tanpa harus memakai dengan tebal, bisa nutupin bekas-bekas jerawat,” ungkapnya.

Selain mempunyai harga yang murah rata-rata dari Rp100 ribu hingga Rp300 ribu, Y.O.U mengadakan promo yaitu buy 1 get 1 saat pembelian produk tertentu.

“Buy 1 get 1 kalau beli foundation dan akan gratis micellar water,” tutupnya. (rd)

 

Jurnalis : Ivanna

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

Baznas bantu korban rumah rusak di bojongsari

Baznas Kota Depok Bantu Tiga Rumah Rusak di Bojongsari

BANTUAN : Baznas Kota Depok di dampingi anggota DPRD Kota Depok dan KecBojongsari mengunjungi rumah

Read More...
volcano team buka kelas

Volcano Team Buka Kelas Reguler Plus

LATIHAN : Atlet Taekwondo Volcano team dari Cakra Rajasa Club berfoto bersama sebelum melakukan pemanasan

Read More...
Alumni FMIPA UI

Alumni FMIPA UI Gelar Pertandingan

TANDING : Alumni Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam berfoto bersama menjelang pertandingan melawan tim

Read More...

Mobile Sliding Menu