Pradi : Seluruh Partai Melakukan Penjajakan

In Politika
Foto : Pradi Supriatna

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Jelang Pilkada Depok 2020. Ketua DPC Partai Gerindra Kota Depok, Pradi Supriatna terus melakukan komunikasi intens dengan seluruh partai di Kota Depok. Hal ini dilakukan agar menyelaraskan pemahaman terkait pembangunan Kota Depok.

“Ya harus melakukan komunikasi. Perlu dilakukan agar tidak terjadi missed saat menjalankan roda pemerintahan. Tidak hanya kami di Gerindra. Seluruh partai pun sedang melakukan proses itu,” katanya kepada Radar Depok, Minggu (15/9).

Di partainya, sambung Pradi, telah membuat tim untuk melakukan lobi-lobi dan komunikasi dengan partai lain, seperti Sekretaris DPC Partai Gerindra Kota Depok, Hamzah dan Ketua Harian DPC Partai Gerindra Kota Depok, Jamaludin.

“Juga ada pembina kami di DPC Partai Gerindra Kota Depok, Nuroji,” paparnya.

Selain itu, sambung Pradi, pihaknya juga melakukan survei kepada tokoh-tokoh dari partai maupun non partai terkait popularitas maupun elektabilitas mereka untuk Pilkada Depok 2020 mendatang.

“Kalau surveinya belum kami rilis ya, yang jelas untuk Pilkada Depok 2020, Gerindra sedang berproses baik di DPP maupun di DPC,” katanya.

Ditanya kesiapannya untuk mengikuti kontestasi Pilkada Depok 2020, Pradi yang juga menjabat sebagai Wakil Walikota  ini menegaskan, dirinya masih konsen untuk menuntaskan pengabdiannya di eksekutif bersama Walikota Depok, Mohammad Idris hingga masa baktinya berakhir.

“Yang jelas, sebagai kader partai, siapapun kadernya harus siap ketika diminta partai,” pungkas Pradi. (rd)

 

Jurnalis : Ricky Juliansyah

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

Puskesmas Kemirimuka Sempatkan 10 Menit untuk Peregangan

SENAM : Puskesmas Kemirimuka melakukan gerak peregangan 10 Menit disela-sela pelayanan. FOTO : GHEA PATTIA/RADARDEPOK   RADARDEPOK.COM,

Read More...

Jumat Kaya Manfaat di SMPN 22 Depok

SEHAT : Guru dan siswa SMPN 22 Depok sedang melakukan senam bersama, Jumat (18/10). FOTO

Read More...

Lulusan Pesantren Makin Mendapat Pengakuan dari Negara

ILUSTRASI   JAKARTA - Disahkannya UU Pesantren memberikan ruang pengakuan bagi santri setelah menamatkan studinya. Pasalnya, selama

Read More...

Mobile Sliding Menu