Outfits Lengkap dan Nyaman

In Ekbis dan Hiburan
TERLENGKAP: Greenlight Store memiliki produk yang simple. FOTO : IVANNA/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Greenlight store merupakan store yang berada satu naungan bersama 3 second. Produk yang dijual Greenlight lengkap, dari fesyen baju pria dan wanita dewasa seperti kaos, kemeja dan celana. Tak hanya lengkap, Greenlight juga mengutamakan kenyamanan dalam pemilihan bahan.

“Kami menyediakan kebutuhan fesyen yang lengkap dan tentunya nyaman ketika dikenakan,” ungkap Store Leader Greenlight, Fey kepada Radar Depok.

Fey mengatakan, bahan yang digunakan pada produknya adalah Cotton Combed 30s sehingga menjamin konsumen untuk tetap nyaman dan tidak panas saat dipakai. Produk-produk yang dijual sangat murah rata-rata harga dari mulai Rp119 ribu hingga Rp139 ribu untuk kaos wanita. Sedangkan untuk pria dibanderol harga Rp139 hingga Rp189 ribu. Untuk celana pria dan wanita dibanderol sekitar Rp350 ribu.

“Bahannya menggunakan cotton combed yang 30s, bahannya lembut dan adem juga selain itu dpkaianya juga nyaman untuk dipakai sehari-hari dan juga menyerap keringat,” tegasnya.

Greenlight menjual fesyen pria dan wanita yang mengikuti trend masa kini. Store yang berada di Jalan Margonda Raya No 214, Kemirimuka, Beji, Kota Depok sedang ramai dikunjungi oleh remaja hingga orang dewasa yang mencari baju yang nyaman namun tetap fashionable.

“Kalau cewek biasanya mencari kaos dan sweater. Kalau cowok kebanyakkan cari celana dan jaket yang simple,”tutupnya. (rd)

 

Jurnalis : Ivanna

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

Baznas bantu korban rumah rusak di bojongsari

Baznas Kota Depok Bantu Tiga Rumah Rusak di Bojongsari

BANTUAN : Baznas Kota Depok di dampingi anggota DPRD Kota Depok dan KecBojongsari mengunjungi rumah

Read More...
volcano team buka kelas

Volcano Team Buka Kelas Reguler Plus

LATIHAN : Atlet Taekwondo Volcano team dari Cakra Rajasa Club berfoto bersama sebelum melakukan pemanasan

Read More...
Alumni FMIPA UI

Alumni FMIPA UI Gelar Pertandingan

TANDING : Alumni Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam berfoto bersama menjelang pertandingan melawan tim

Read More...

Mobile Sliding Menu