Ngopi Murah, Nuansa Elegan di Louis

In Ekbis
UNIK: Louis Cafe memiliki nuansa elegan, namun harga kopi dan makanannya murah. FOTO : IVANNA/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK –  Tempat nongkrong sambil minum kopi sepertinya bukan hal yang baru di Depok. Saling menawarkan konsep yang unggul didukung dengan produk kopi serta promo menarik. Nah, bagi yang ingin ngopi dengan harga terjangkau di nuansa elegan bisa datang ke Louis Kafe. Kafe yang berada di Jalan Mawar, Pancoranmas ini  menyuguhkan suasana rumah dengan pekarangan yang luas.

“Jadi ada indoornya yaitu bangunan rumah jaman dulu, dengan pekarangan yang dilengkapi aneka meja dan bangku kayu,” ujar Manager Louis Cafe, Albert kepada Radar Depok.

Albert menjelaskan, Louis mempunyai nuansa yang serba putih dengan dominan bangku-bangku yang terbuat dari kayu jati asli. Hal itu membuat para penggemar kopi semakin nyaman untuk kongkow di Louis Kafe. Dengan hadirnya Louis tentunya ingin membuat sebuah coffeeshop yang berbeda. Louis Kafe dibangun pada Maret 2019 dan sampai saat ini tak pernah sepi pengunjung. Segmennya muulai dari remaja hingga dewasa datang ke Louis Kafe.

“Kita pilih tema kayu supaya suasananya berbeda, lebih unik,” tuturnya.

Banyak orang berfikir Louis Kafe harganya mahal, akan tetapi harga yang dibanderol mulai dari Rp25 ribu hingga Rp45 ribu saja. Sudah terbilang murah untuk kafe yang memiliki tempat yang sangat bagus dan nyaman. Bagi yang ingin mengadakan acara, Louis Kafe menyediakan ruangan VIP.

Kafe yang buka mulai pukul 08:00 pagi mempunyai menu best seller dari mulai kopi hingga makanan. Meski nama Louis diambil dari bahasa Perancis, namun menunya beragam, ada menu makanan Indonesia juga.

“Kita punya menu best seller yaitu LOCO yaitu Louis Coffee yang terbuat dari kopi, susu dan gula aren. Lalu ada Latte yang sangat creamy dan enak banget deh. Kalau makanan kita ada makanan Indonesia seperti Nasi Ayam Rempah, Nasi Goreng Kampung dan ada pasta juga yang dijual,” tuturnya.

Albert mempunyai harapan jika para konsumennya tetap nyaman hingga jam tutup pada pukul 02:00. Dimana tersedia fasilitas wifi, stop contact yang berada dimana-mana untuk charge hp, parkiran yang luas hingga live music yang akan segera diadakan.

“Harapannya semoga para konsumen disini tetap puas dengan pelayanan, kami sangat open sama konsumen,” tutupnya. (rd)

 

Jurnalis : Ivanna

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

Puskesmas Kemirimuka Sempatkan 10 Menit untuk Peregangan

SENAM : Puskesmas Kemirimuka melakukan gerak peregangan 10 Menit disela-sela pelayanan. FOTO : GHEA PATTIA/RADARDEPOK   RADARDEPOK.COM,

Read More...

Jumat Kaya Manfaat di SMPN 22 Depok

SEHAT : Guru dan siswa SMPN 22 Depok sedang melakukan senam bersama, Jumat (18/10). FOTO

Read More...

Lulusan Pesantren Makin Mendapat Pengakuan dari Negara

ILUSTRASI   JAKARTA - Disahkannya UU Pesantren memberikan ruang pengakuan bagi santri setelah menamatkan studinya. Pasalnya, selama

Read More...

Mobile Sliding Menu