MKKS SMK Kota Depok Klaim Pelajar Depok Tidak Terlibat 

In Pendidikan
Ketua MKKS SMK Kota Depok, Syafrudin Qomar.

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Adanya aksi pelajar jenjang SMA dan SMK yang bergerak ke gedung DPR-RI pada Rabu (25/09), diklaim oleh Ketua Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) SMK Kota Depok, Syafruddin Qomar tidak ada pelajar Kota Depok yang terlibat dalam kejadian anarkis tersebut.

“Sampai sekarang ini tidak ada yang terlibat, sudah mengumumpulkan informasi dari kepolisian, baik itu dari polsek ataupun Polresta Depok,” ucapnya kepada Radar Depok, Kamis (26/09).

Namun, dirinya belum melakukan koordinasi dengan pihak Polda Metro Jaya yang mengamankan pelajar dalam aksi di sekitaran Gedung DPR-RI tersebut. Oleh karena itu, data yang didapatnya adalah kumpulan data dari kepolisian di wilayah Kota Depok.

“Kami masih menunggu data yang lebih akurat lagi, kami juga terus menjalin komunikasi dengan pihak SMK yang ada di Kota Depok, apakah ada siswanya yang tidak masuk sekolah kemarin (25/09) dan alasan tidak bersekolah,” katanya.

Dirinya beranggapan, jika memang ada sekolah di Kota Depok yang terlibat dalam aksi tersebut, tentunya akan ada pemanggilan dari Polda Metro Jaya ke pihak sekolah, tetapi sampai berita ini diturunkan belum ada laporan dari SMK yang menjadi anggotanya, kalau ada SMK yang dipanggil berkaitan dengan adanya pelajar yang sempat diamankan pihak kepolisian tersebut.

“Saya sudah melaporkan ke MKKS SMK Provinsi Jawa Barat dan KCD Pendidikan Wilayah II Provinsi Jawa Barat tentang belum adanya pihak sekolah di Kota Depok yang dipanggil Polda Metro Jaya,” terangnya. (rd)

 

Jurnalis/Editor : Pebri Mulya

You may also read!

gantung diri di pancoranmas

Gantung Diri di Pohon Belimbing

AKIBAT DEPRESI : Jasad Jaelani (36), pria yang nekad gantung diri, masih menggantung di pohon,

Read More...
pelatihan guru di sawangan

K3S Sawangan Latihan Bikin Soal US

LATIHAN : Ketua Pelaksana, Amir N memberikan sambutan dalam Pembinaan Teknis Pengembangan dan Penyusunan Soal

Read More...
kebakaran gedung DPR

Ternyata Bukan Kebakaran yang Jadi Penyebab Gedung DPR Berasap

Asap di gedung DPR diduga berasal dari lantai 2.   JAKARTA - Sekretaris Jenderal DPR Indra Iskandar

Read More...

Mobile Sliding Menu