Kekinian Hubungan Imam Budi Hartono dengan Acep Al Azhari

In Politika
JALAN BARENG : Anggota Fraksi PKS DPRD Jawa Barat, Imam Budi Hartono (kiri) saat bersama dengan Acep Al Azhari. FOTO : ISTIMEWA

 

Hubungan Anggota DPRD Jawa Barat, Imam Budi Hartono dengan Acep Al Azhari makin lengket. Hal ini ditandai dengan kunjungan kader asli PKS, yang digadang-gadangkan bakal maju di Pilkada Depok 2020, membesuk ibunda Acep Al Azhari yang tengah terbaring sakit di kediamannya, Kelurahan Grogol, Limo.

Laporan : Ricky Juliansyah

 

RADARDEPOK.COM, – Belum lama bertemu di salah satu rumah makan di bilangan Jalan Margonda. Acep Azhari pun jauh-jauh ke Bandung untuk menghadiri pelantikan Imam Budi Hartono sebagai Anggota DPRD Jawa Barat periode 2019-2024.

Setelah itu, Imam Budi Hartono pun berbalas dengan menjenguk Ibunda Acep Azhari  yang tengah sakit di kediamannya yang berada di wilayah Kelurahan Grogol, Limo.

Wakil rakyat yang akrab disapa IBH ini menuturkan, sepekan lalu, dirinya mendapat kabar Ibunda Acep Azhari masuk rumah sakit. Namun, saat itu dirinya belum sempat menjenguk. Sehingga, baru bisa terlaksana Senin (9/9) pagi.

“Karena beliau sudah jauh-jauh dari Depok ke Bandung untuk menghadiri pelantikan saya, masa saya yang dekat di Depok tidak bisa menyempatkan silaturahmi, terlebih ibunda beliau tengah terbaring sakit,” kata IBH.

Menurut IBH, sosok Acep Azhari yang begitu disegani sebagai salah satu tokoh berpengaruh di Kota Depok, khususnya pada dunia pendidikan, sangat peduli, sayang dan cinta terhadap ibundanya.

“Dari kapasitas dan popularitasnya, beliau saya sebut anak yang berbakti terhadap orang tua. Tentu, bisa jadi ini amalan yang beliau lakukan. Sehingga bisa sukses seperti sekarang. Sangat patut untuk dijadikan suri tauladan,” ucap IBH sambil tersenyum.

Ah.. kalau senyum, IBH memang selalu tersenyum kepada siapapun lawan bicaranya. Kecuali saat melakukan interupsi pada rapat pansus atau Sidang Paripurna di DPRD Jawa Barat, yang sekiranya tidak pro rakyat.

Kembali ke topik Pilkada Depok. IBH pun menegaskan, sebagai kader partai, tentu dirinya akan siap, ketika partainya meminta untuk maju dalam kontestasi yang dihelat 23 September 2020.

“Ketika PKS meminta saya jadi walikota, saya harus siap. Sebagai kader partai, saya harus fatsun dengan keputusan DPP,” tegas IBH.

Balik lagi ke topik awal nih. Ternyata eh ternyata, silaturahmi IBH dan Acep tidak berhenti sampai disana. Keduanya pun mengagendakan untuk mengadakan Ngupi Bersama (Nguber) dengan tajuk ‘Depok Dalam Pusaran Politik dan Ekonomi Nasional’ yang akan digelar di Resto Nasi Liwet-Bakoel Samara, Jalan Raya Meruyung, Nomor 5 Kelurahan Rangkapan Jaya, Pancoranmas, Jumat (13/9).

Tidak tanggung-tanggung, yang diundang pada acara tersebut bukan orang sembarangan. Pembicara yang kerap meramaikan layar kaca dengan pemikiran-pemikiran cerdas sekaliber Prof Rocky Gerung dan President & CEO Bosowa Bina Insani, DR Sutrisno Muslimin dihadirkan pada agenda Nguber tersebut.

“Iya, Insya Allah ada agenda Nguber. Datang ya. Disana bakal ada diskusi yang dapat membuka wawasan,” pungkas IBH. (rd)

 

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

Ulang tahun PT Pertamina santunan

Pertamina MOR III Gelar Khataman Quran

BERBAGI : PT Pertamina (Persero) yang akan menginjak ke-62 tahun, Pertamina Marketing Operation Region (MOR)

Read More...
Wakil Presiden Ma'ruf Amin

Hina Wapres Ma’ruf Amin, Habib Jafar Dibekuk Polisi di Depok

Wakil Presiden, Ma'ruf Amin.   JAKARTA - Bareskrim Polri menangkap penceramah Habib Jafar Shodiq karena kasus dugaan

Read More...
Reses M. Faizin serap aspirasi

Faizin Jaring Aspirasi Warga Sukamaju Baru

RESES : Anggota DPRD Jabar, M. Faizin berfoto dengan tokoh masyarakat, tokoh agama dan per

Read More...

Mobile Sliding Menu