Kafe Harga Warkop

In Ekbis
UNIK: Kafe telu yang di desain dengan konsep vintage, namun menyuguhkan harga yang terjangkau. FOTO : IVANNA/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK –  Telu kafe yang dibangun pada 2017 ini mempunyai konsep vintage sehingga banyak barang-barang tua yang menjadi hiasan di kafe tersebut. Kafe yang terletak di Jalan Keadilan Raya, Sukmajaya, Depok Timur mempunyai arti tersendiri dari kata Telu tersebut. Menariknya, disini meski tampilannya kafe namun harga yang diberikan terbilang terjangkau, seperti di warung kopi (warkop).

“Telu dari bahasa jawa yang artinya tiga, saya tiga bersaudara jadi ibu saya mau namain kafe ini tuh telu, konsepnya vintage dan barang-barangnya emang punya kita sendiri,” jelas Manager Telu Kafe, Ajeng kepada Radar Depok.

Ajeng menuturkan, Telu mempunyai beraneka macam makanan dan minuman dengan harga yang bisa dibilang sangat murah. Harga yang dibanderol disini mulai dari Rp10 ribu. Meski demikina, soal fasilitas juga disediakan jaringan internet berupa wifi.

“Makanan kita punya mie godok, nasi goreng sama pasta. Kalau minuman ada kopi dan juga teh seperti blue tea.  Ada menu baru namanya Strawberry Coffee yang mana kopinya ada sedikit rasa strawberrynya,” ujarnya.

Ajeng mengungkapkan bahwa kedepannya akan membuka cabang. Dengan konsep yang sama sehingga kafe tersebut sangat cocok untuk para pelajar dan mahasiswa yang ingin makan murah dan tempat yang seperti rumah.

“Pengennya punya cabang di daerah, semoga segera terwujud,” tutupnya. (rd)

 

Jurnalis : Ivanna

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

Puskesmas Kemirimuka Sempatkan 10 Menit untuk Peregangan

SENAM : Puskesmas Kemirimuka melakukan gerak peregangan 10 Menit disela-sela pelayanan. FOTO : GHEA PATTIA/RADARDEPOK   RADARDEPOK.COM,

Read More...

Jumat Kaya Manfaat di SMPN 22 Depok

SEHAT : Guru dan siswa SMPN 22 Depok sedang melakukan senam bersama, Jumat (18/10). FOTO

Read More...

Lulusan Pesantren Makin Mendapat Pengakuan dari Negara

ILUSTRASI   JAKARTA - Disahkannya UU Pesantren memberikan ruang pengakuan bagi santri setelah menamatkan studinya. Pasalnya, selama

Read More...

Mobile Sliding Menu