Kader PPP Diminta Makin Solid

In Politika
PENGHARGAAN : Pengurus PAC dan Ranting Kecamatan Sawangan saat mendapat piagam penghargaan dari Anggota DPRD Kota Depok, Qonita Luthfiyah saat tasyakuran di Hotel Bumi Prabu, Cisarua, Puncak, Kabupaten Bogor, 7-8 September kemarin. FOTO : RICKY/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Tasyakuran dan pemberian penghargaan sebagai bentuk ucapan terima kasih atas terpilihan dan pelantikan Qonita Luthfiyah menjadi Anggota DPRD Kota Depok periode 2019-2024, di Cisarua, 7-8 September, berlangsung sukses.

Karenannya, Ketua PAC PPP Kecamatan Sawangan, Mamun Pratama menghaturkan terima kasih kepada Qonita yang telah memberikan respect luar biasa kepada barisan pendukungnya.

“Kami mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada Bunda Qonita Lutfiyah yang telah memberikan fasilitas dan supportnya,” katanya kepada Radar Depok, Selasa (10/9).

Bang Venom-sapaannya-juga memberi apresiasi kepada seluruh jajaran kader berlambang Kabah di Depok.

“Juga kepada seluruh tim relawan pemenangan se-Kecamatan Sawangan, Bojongsari, dan Cipayung. Serta seluruh kader yang hadir dan tidak dapat kami sebutkan satu persatu,” paparnya.

Dirinya mengaku, agenda tasyakuran seperti akan bakal dilakukan rutin. Bisa setahun dua kali.

“Semoga jalinan silaturahmi dan kebersamaan ini tetap terjaga dan semakin erat untuk hari ini, besok, dan seterusnya,” ujarnya.

Sebab, Bang Venom menambahkan, sudah ada agenda politik di depan mata : Pilkada Depok 2020. Dia minta seluruh kader PPP solid menghadapi pesta demokrasi lima tahunan itu.

“Kami punya sosok seperti Ibu Qonita yang layak untuk dimajukan sebagai calon Walikota atau Wakil Walikota Depok. Makanya, kami pun mendeklarasikan dukungan kepada Ibu Qonita. Semoga, ini dapat berlanjut,” pungkas Bang Venom. (rd)

 

Jurnalis : Ricky Juliansyah

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

ICW Curiga Reivisi UU KPK, Karena 23 Anggota DPR Jadi Tersangka

Ketua DPR Setya Novanto harus mendekam di penjara karena kasus korupsi yang menjerat dirinya. Selain

Read More...

Jelang HUT ke-74, PMI Gelar Lomba Edukatif

APEL : Ketua Panitia HUT PMI ke-74, Eka Bachtiar saat memberikan sambutan dalam apel pagi

Read More...

Klinik Pasar Tugu Layani Kesehatan Pasien

CEK KESEHATAN : Petugas medis klinik Pasar Tugu, Widia sedang memeriksa kesehatan salah satu pasien

Read More...

Mobile Sliding Menu