Fraksi Demokrat Persatuan Pembangunan Bakal Vokal!

In Politika
Foto : Endah Winarti

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Sekretaris DPC Partai Demokrat Kota Depok, Endah Winarti menjamin, Fraksi Demokrat Persatuan DPRD Kota Depok (gabungan Demokrat-PPP) bakal berkontribusi besar dalam perjalanan periode 2019-2024.

Adapun fraksi ini diisi nama-nama berpengalaman di dewan, antara lain, dari Partai Demokrat, Edi Sitorus dari Dapil 3 (Cimanggis), Endah Winarti dari Dapil 4 (Sukmajaya), dan Mochamad Taufik dari Dapil 5 (Cilodong-Tapos). Sementara PPP, Qonita Luthfiyah dari Dapil 6 (Sawangan, Bojongsari, Cipayung) dan Mazhab HM dari Dapil 1 (Pancoranmas).

“Saya bangga, karena di fraksi ini ada orang kuat. Ada dua ketua partai. Pak Edi dari Demokrat dan Ibu Qonita dari PPP,” ungkapnya kepada Radar Depok, Selasa (10/9).

Ia mengatakan, dirinya, Edi Sitorus, dan Mochamad Taufik sudah tiga periode di dewan. Ditambah dengan Mazhab HM, dewan fenomenal yang sudah enam periode DPRD Kota Depok dan juga waktu masih bergabung dengan Kabupaten Bogor.

“Ibu Qonita, sosok pemimpin partai yang loyal terhadap organisasi dan dicintai kader dan masyarakat. Itu adanya dimana, di Fraksi Demokrat Persatuan Pembangunan. Komposisi kami sangat lengkap,” tegas Endah.

Ia menegaskan, dewan yang tergabung dalam Fraksi Demokrat Persatuan Pembangunan ini bisa dibilang paling senior dan komposisinya sangat lengkap, dan bakal mewarnai setiap gerak dan tindak tanduk DPRD Kota Depok.

“Tentu, kami di Fraksi Demokrat Persatuan Pembangunan akan memberikan kontribusi maksimal untuk Kota Depok selama lima tahun kedepan. Kami akan berbicara banyak, tentunya kami akan vokal,” pungkas Endah. (rd)

 

Jurnalis : Ricky Juliansyah

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

Jelang HUT ke-74, PMI Gelar Lomba Edukatif

APEL : Ketua Panitia HUT PMI ke-74, Eka Bachtiar saat memberikan sambutan dalam apel pagi

Read More...

Klinik Pasar Tugu Layani Kesehatan Pasien

CEK KESEHATAN : Petugas medis klinik Pasar Tugu, Widia sedang memeriksa kesehatan salah satu pasien

Read More...

Beli Sate, Gratis Nasi Goreng

Sate Blora Cirebon cabang Depok kini sudah bisa dinikmati, pengunjung bisa datang ke Jalan Margonda,

Read More...

Mobile Sliding Menu