Donasi PKS Terkumpul Rp18 Juta

In Politika
Foto : Ketua DPD PKS Kota Depok, Moh. Hafid Nasir

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Program kepedulian DPD PKS Kota Depok bertajuk ‘Donasi PKS Depok untuk Riau dan Kalimantan’ hingga Jumat (20/9) pukul 14:00 WIB, berhasil mengumpulkan dana sebesar Rp18 juta.

Ketua DPD PKS Kota Depok, Moh. Hafid Nasir mengatakan, berdasarkan update terakhir yang ia dapat, sudah ada 52 donatur, baik dari kader dan simpatisan PKS yang ambil bagian untuk donasi tersebut.

“Sampai pukul 14.00 WIB, terkumpul uang cukup besar, total riilnya Rp18.000.376,” kata Hafid kepada Radar Depok, Jumat (20/9).

Karenannya, ia mengapresiasi respon kader dan simpatisan atas seruan donasi tanggap bencana korban karhutla Sumatera dan Kalimantan.

“Saya secara pribadi dan mewakili pengurus DPD PKS Kota Depok mengucapkan terima kasih atas kepedulian dari rekan-rekan kader dan simpatisan PKS berpartisipasi dalam penggalangan dana ini,” ujarnya.

Anggota DPRD Kota Depok dari Dapil 1 (Pancoranmas) ini menambahkan, donasi ini sebagai pembuktian bahwa solidaritas kader PKS kembali terbukti dalam berkhidmat bagi kepentingan rakyat Indonesia.

“Kader PKS disana yang juga terdampak bencana asap pun berjuang dalam dalam berkhidmat bagi kepentingan rakyat, mereka mendirikan posko-posko darurat membantu masyarakat, baik menampung, membagikan masker dan juga pemeriksaan kesehatan warga,” imbuhnya.

Nantinya, penggalangan bantuan yang terkumpul akan disalurkan melalui lembaga resmi, yakni  melalui Tim Genta (Gerakan Nasional Tanggap Asap) Pusat Khidmat DPP PKS.

“Insya Allah seluruh donasi akan disalurkan ke lokasi terdampak bencana. Selain itu, kami harap, donasi yang terkumpul akan bertambah terus, demi membantu saudara kita di sana,” pungkasnya. (rd)

 

Jurnalis : Ricky Juliansyah

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

Puskesmas Kemirimuka Sempatkan 10 Menit untuk Peregangan

SENAM : Puskesmas Kemirimuka melakukan gerak peregangan 10 Menit disela-sela pelayanan. FOTO : GHEA PATTIA/RADARDEPOK   RADARDEPOK.COM,

Read More...

Jumat Kaya Manfaat di SMPN 22 Depok

SEHAT : Guru dan siswa SMPN 22 Depok sedang melakukan senam bersama, Jumat (18/10). FOTO

Read More...

Lulusan Pesantren Makin Mendapat Pengakuan dari Negara

ILUSTRASI   JAKARTA - Disahkannya UU Pesantren memberikan ruang pengakuan bagi santri setelah menamatkan studinya. Pasalnya, selama

Read More...

Mobile Sliding Menu