DEEP Siapkan Kursi Jilid 2 di Depok

In Politika
FOTO : ISTIMEWA

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Setelah sukses menggelar Kursus Singkat (Kursi) perdana di akhir Februari lalu. Jaringan Democracy and Electoral Empowerment Partnership (DEEP) Kota Depok kembali merumuskan Kursi Jilid 2 di akhir September 2019 ini.

“Animo pada Kursi perdana yang dibarengi dengan Soft launcing Jaringan DEEP Depok luar biasa. Karenannya, kami akan menggelar Kursi Jilid 2 di Depok, saat ini sedang perencanaan dan fixasi tempat,” tutur Koordinator Jaringan DEEP Kota Depok, Azzam Rabbani kepada Radar Depok, Kamis (19/9).

Untuk Kursi Jilid 2 ini, sambung Azzam, pihaknya kembali melibatkan milenial sebagai peserta. Sehingga, tema yang diangkat pun tidak jauh dari milenial, yakni ‘Milenial Melek Pemilu’. Sedangkan, untuk narasumbernya Direktur DEEP, Yusfitriadi, kemudian dari KPU dan Bawaslu Kota Depok.

“Ada lagi narasumber lain, tapi kami rahasiakan, biar peserta penasaran dan makin berminat mengikuti Kursi Jilid 2 ini,” terang Azzam sambil tertawa.

Ia menegaskan, karena pihaknya ingin out put yang dihasilkan dari Kursi Jilid 2 ini optimal. Maka, peserta pun dibatasi, dimana sebelumnya 100 orang lebih, kini hanya untuk 50 peserta saja.

“Kami ingin ekslusif, biar peserta fokus. Jadi kualitas lebih baik daripada kuantitas,” tegasnya.

Sebab, Azzam menambahkan, setelah Pemilu serentak 2019 kemarin, Kota Depok akan melangsungkan pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Depok di 2020. sehingga, pihaknya perlu mencetak mitra dan relawan DEEP pada perhelatan pesta demokrasi yang tahapannya sudah dimulai September 2019 ini.

“Ini juga bagian persiapan Pilkada Depok, diharapkan alumni Kursi menjadi mitra, relawan serta penyelenggara Pemilu dalam memantau pesta demokrasi,” ucap Azzam. (rd)

 

Jurnalis : Ricky Juliansyah

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

Underpass Dewi Sartika Dibangun Juli

AKAN DIREALISASIKAN : Sejumlah kendaraan melintas di Jalan Dewi Sartika, Kecamatan Pancoranmas, Rabu (19/2). Pemerintah

Read More...
masih banyak kabel menjuntai

Masih Banyak Kabel Menjuntai

SEMRAWUT : Tampak terlihat kabel semrawut yang berada di kawasan Jalan Tole Iskandar, Kecamatan Sukmajya,

Read More...
KTC wadahi lansia

KTC Wadahi Lansia Berolahraga

LUAR BIASA : Foto bersama anggota Krisna Tennis Club disela latihan di Lapangan Perumahan Pesona

Read More...

Mobile Sliding Menu