Dapat Bisikan Misterius, Painah Loncat dari Jembatan Juanda Depok

In Utama
BUNUH DIRI : Paniah yang mencoba bunuh diri dengan melompat dari jembatan di Jalan Juanda, Kecamatan Sukmajaya dibawa ke Rumah Sakit Kramat Jati. FOTO : ISTIMEWA

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Telah terjadi tindakan percobaan bunuh diri dengan menceburkan diri ke sungai yang berada di bawah jembatan di Jalan Juanda, Kecamatan Sukmajaya yang lokasinya tidak jauh dari Pesona Square. Aksi percobaan bunuh diri yang dilakukan pada pukul 14:00 WIB, Minggu (22/9), dilakukan oleh seorang perempuan berusia sekitar 35 tahun yang mengaku bernama Painah.

Kapolresta Depok, AKBP Azis Andriansyah mengatakan, dalam kejadian tersebut berdasarkan keterangan dari Painah, dirinya melompat karena ada yang membisikinya untuk melompat dari jembatan tersebut.

“Dari keterangan pelaku percobaan bunuh diri, dia mendapatkan bisikan untuk melompat dari jembatan,” ucapnya.

Azis menuturkan, sementara berdasarkan keterangan dari saksi, korban pada hari Sabtu tanggal 21 September 2019, korban mondar mandiri di lokasi kejadian di atas jembatan. Tidak hanya itu saja, pada dini hari pukul 02:00 WIB pada tanggal 22 September 2019, ada juga saksi yang melihat perempuan tersebut mondar mandir di atas jembatan. Sekitar pukul 09:00 WIB, Minggu (22/09), ada saksi yang melihat Painah duduk-duduk di bawah kali jembatan, dan kakinya masuk ke dalam air.

“Saksi pengamen melihat ada orang berenang setelah di lihat ada seorang perempuan sekira umur 35 th, diduga korban tenggelam. Nasir, Soleh, dan Supartinah menjadi saksi yang memberikan pihak kepolisian keterangan,” terangnya.

Tidak lama kemudian polisi datang ke lokasi, selanjutnya korban di bawa ke Rumah Sakit Kramat Jati oleh anggota anggota Reskrim Polres Depok, dan nyawa korban berhasil diamankan. (rd)

 

Jurnalis/Editor : Pebri Mulya

You may also read!

Puskesmas Kemirimuka Sempatkan 10 Menit untuk Peregangan

SENAM : Puskesmas Kemirimuka melakukan gerak peregangan 10 Menit disela-sela pelayanan. FOTO : GHEA PATTIA/RADARDEPOK   RADARDEPOK.COM,

Read More...

Jumat Kaya Manfaat di SMPN 22 Depok

SEHAT : Guru dan siswa SMPN 22 Depok sedang melakukan senam bersama, Jumat (18/10). FOTO

Read More...

Lulusan Pesantren Makin Mendapat Pengakuan dari Negara

ILUSTRASI   JAKARTA - Disahkannya UU Pesantren memberikan ruang pengakuan bagi santri setelah menamatkan studinya. Pasalnya, selama

Read More...

Mobile Sliding Menu