Beli Sate, Gratis Nasi Goreng

In Ekbis
Sate Blora Cirebon cabang Depok kini sudah bisa dinikmati, pengunjung bisa datang ke Jalan Margonda, sebelah Rumah Lobster Depok. FOTO : IVANNA/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK –  Sate Blora Cirebon buka pertama kali di Rawamangun pada tahun 1987 dan saat ini membuka cabang keduanya di Depok. Restoran yang terletak dijalan Margonda Raya, Pancoran Mas, Depok (samping D’mall)  mengadakan grand opening pada 5 Agustus 2019. Pada saat menggelar Grand Opening, Sate Blora Cirebon mengadakan promo hingga 31 Oktober 2019.

“Grand Opening sejak 5 Agustus 2019, ada promo kalau beli sate kambing bisa gratis nasi goreng ayam,” ujar Manager Sate Blora Cirebon Cabang Depok, Faiz kepada Radar Depok.

Faiz menjelaskan, tak hanya sate kambing, restoran tersebut banyak menyediakan makanan-makanan lain seperti Sate Ayam, Sop Buntut, Gulai dan aneka Nasi Goreng. Dimulai dari harga Rp30ribu konsumen sudah bisa makan dengan enak di Sate Blora Cirebon cabang Depok. Uniknya disini menu sate dihidangkan dengan menggunakan hotplate agar tetap hangat dan nikmat saat disantap. Tak hanya itu, semua para pegawai yang bekerja di resto tersebut berasal dari kota Cirebon.

“Gak cuma sate kambing, kita ada sate ayam, sop buntut sapi dan kambing serta gulai-gulaian.  Harga dimulai dari Rp30 ribu saja, kita punya ciri khas yaitu menghidangkan satenya pakai hotplate,” tegasnya.

Faiz mengungkapkan jika dia berharap restorannya bisa laris seperti di cabang Rawamangun. Bagi yang bertransaksi menyediakan cashback 20 persen.

“Saya berharap restoran ini ramai kayak di Rawamangun yang meledak pengunjung, nah kalo yang penasaran boleh coba kesini ya,” tutupnya  (rd)

 

Jurnalis : Ivanna

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

Puskesmas Kemirimuka Sempatkan 10 Menit untuk Peregangan

SENAM : Puskesmas Kemirimuka melakukan gerak peregangan 10 Menit disela-sela pelayanan. FOTO : GHEA PATTIA/RADARDEPOK   RADARDEPOK.COM,

Read More...

Jumat Kaya Manfaat di SMPN 22 Depok

SEHAT : Guru dan siswa SMPN 22 Depok sedang melakukan senam bersama, Jumat (18/10). FOTO

Read More...

Lulusan Pesantren Makin Mendapat Pengakuan dari Negara

ILUSTRASI   JAKARTA - Disahkannya UU Pesantren memberikan ruang pengakuan bagi santri setelah menamatkan studinya. Pasalnya, selama

Read More...

Mobile Sliding Menu