Trisno Ingin PP Depok Mandiri

In Komunitas Depok
KOMPAK : Jajaran MPC PP Kota Depok usai Muscab VI. FOTO : PP Kota Depok For Radar Depok

 

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Ketua MPC Pemuda Pancasila (PP) Kota Depok, Nanang Kasnan Permana akan membangun kemitraan strategis dengan seluruh stakeholder di Kota Depok demi mewujudkan organisasi yang mandiri.

“Kita lihat pondasinya dulu. Kita dari masyarakat dan harus kembali ke masyarakat,” katanya kepada Radar Depok, Rabu (14/8).

Ketua MPC PP Kota Depok hasil Muscab VI ini menuturkan, di era kepemimpinannya, ia akan mengakomodir seluruh pihak, baik yang mendukung ketua lama, maupun yang berada dibarisan dirinya. “Semua kami rangkul. Tidak ada kubu,” paparnya.

Selanjutnya, ia pun akan memperbaiki tata kelola, manajemen dan sumber daya manusia (SDM) yang ada di tubuh MPC PP Kota Depok, selanjutnya kepemimpinan.

“Kalau pemimpin kan hanya mengambil kebijakan. Jadi orang-orang yang duduk di kepengurusan periode saya, adalah mereka yang punya kapasitas,” jelas pria yang biasa disapa Trisno ini.

Ia mengambil contoh, terkait wirausaha yang banyak yang dibidangi di PP Kota Depok. Trisno pun akan memilih ketua bidang sesuai dengan kapasitas mereka. Namun, untuk tahap awal, pihaknya akan menginventarisir anggota PP Kota Depok sebagai dasar.

“Setelah itu dibuat, baru kita isi formatur kepangurusan. Jadi tidak asal mengisi kepengurusan. Saya akan menerima program dari ketua bidang. Saya sudah jelaskan semua, jika tidak mampu jangan. Saya akan merombak total kepengurusan,” bebernya.

Sedangkan untuk posisi Sekjen MPC PP Kota Depok, Trisno tetap memberikan kepercayaan kepada Omoy. Sebab, Omoy harus bisa menciptakan regenerasi di tubuh PP Kota Depok.

“Omoy itu sudah senior di PP, juga dibutuhkan di organisasi dan panutan teman-teman PP. Jika saya ditinggal Sekjen, saya angkat tangan masalah administrasi. Juga ada Once, Sofyan, ketika memasuki usia lanjut, kan harus kita persiapan regenerasinya, di wakil-wakil ketua juga sama, muda-muda semuanya,” pungkasnya. (rd)

 

Jurnalis : Ricky Juliansyah

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

Gagal Nyolong Motor Aldi Diikat di Tiang Bojongsari

BONYOK : Aldi Andrean (20) babak belur saat ketahuan mencuri sepeda motor diwilayah Kelurahan Curug,

Read More...

Festival Pelung Indonesia untuk Pertahankan Kelestarian Budaya di Depok

PERTAHANKAN : Kyai Syarif Rahmad bersama Kapolsek Sawangan, Kompol Suprasetyo dan peserta Festival Pelung Indonesia

Read More...

Nonton Film Ayu Anak Surga Sosialisasikan PPK

PENJELASAN : Produser Film Ayu Anak Titipan Surga, Bagus Haryanto saat menjelaskan soal nonton bersama

Read More...

Mobile Sliding Menu