TPU Pedurenan Jadi Lokasi Kebakaran di Harjamukti, Kota Depok

In Utama
UPAYA : Personil Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan saat berusaha memadamkan api yang melahap TPU Muslim Kelurahan Harjamukti, Kecamatan Cilodong. Kamis (22/8). FOTO : ARNET/RADARDEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Peristiwa kebakaran yang terjadi di kawasan Kelurahan Harjamukti, Kecamatan Cimanggis, ternyata menyasar pada Tempat Pemakaman Umum (TPU) Muslim Kampung Pedurenan.

Personil Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan UPT Cipayung, Sahlani menjelaskan, karena api yang cukup besar di TPU yang mencakup empat RW, yakni RW1, 2, 7, dan 8 tersebut, pemadaman pun masih dalam proses sampai padam api seluruhnya.

“Petugas masih terus menyemprotkan air, namanya pendinginan biar sumber api seluruhnya benar benar mati,” ungkap Personil Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan UPT Cipayung, Sahlani.

 

 

Namun hingga kini masih belum ada keterangan resmi terkait kerugian dan lain sebagainya yang dikeluarkan Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Depok. Selain itu, penyebab kebakaran tersebut pun belum diketahui dan dalam proses penyelidikan. (rd)

 

Jurnalis : Arnet Kelmanutu

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

Selain Naikan Harga Cukai, 3 Langkah Ini Juga Bisa Jadi Menekan Jumlah Perokok

ILUSTRASI   JAKARTA - Adanya kenaikan cukai rokok sebesar 23 persen oleh pemerintah, dimaksudkan yang menjadi sasarannya adalah

Read More...

ICW Curiga Reivisi UU KPK, Karena 23 Anggota DPR Jadi Tersangka

Ketua DPR Setya Novanto harus mendekam di penjara karena kasus korupsi yang menjerat dirinya. Selain

Read More...

Jelang HUT ke-74, PMI Gelar Lomba Edukatif

APEL : Ketua Panitia HUT PMI ke-74, Eka Bachtiar saat memberikan sambutan dalam apel pagi

Read More...

Mobile Sliding Menu