SMK Karya Muda Ramaikan Hari Kemerdekaan dengan Lomba

In internasional, Pendidikan
RAMAI : SMK Karya Muda mengadakan berbagai perlombaan yang diikuti siswa dan guru dalam momen HUT ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia. FOTO : SANI/RADARDEPOK

 

RADARDEPOK.COM, BEJI – Merayakan momen Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI), SMK Karya Muda yang berlokasi di Jalan Keramat Batas, Kelurahan Kemirimuka, Kecamatan Beji mengadakan serangkaian perlombaan dari tanggal 15-16 Agustus 2019. Perlombaan yang diadakan di halaman sekolah tersebut, diikuti tidak hanya siswa tetapi juga guru dan staff.

Kepala SMK Karya Muda, Selamet mengatakan, perlombaan yang digelar ada permainan tradisional, hiburan olahraga, dan juga beberapa lomba yang berkaitan dengan kompetensi keahlian yang ada di SMK Karya Muda, yakni Akomodasi Perhotelan.

“Mome tanggal 17 Agustus selalu kami manfaatkan untuk mengadakan kegiatan yang bisa menghibur dan menyenangkan, tentunya untuk meramaikan  Hari Kemerdekaan Indonesia,” ucapnya kepada Radar Depok.

Selamet menjelaskan, perlombaannya antara lain ada balap karung, bulutangkis, lomba tumpeng, dan futsal. Sedangkan perlombaan yang berkaitan dengan kompetensi keahlian, yakni FB Service dan House Keeping. Kegiatan perlombaan tersebut, tidak hanya sekedar mencari juara saja, tetapi juga sebagai pemersatu siswa. Jadi, mereka terbiasa dengan suasana kompetisi yang positif, serta mengakrabkan diri dengan siswa lainnya.

“Semoga saja, siswa kami bisa mengingat terus perjuangan para pahlawan meraih kemerdekaan. Jadi, mereka termotivasi untuk berbuat sesuatu hal yang berguna untuk bangsa dan negara,” terangnya. (rd)

 

Jurnalis : Nur Aprida Sani

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

Dapat Bisikan Misterius, Painah Loncat dari Jembatan Juanda Depok

BUNUH DIRI : Paniah yang mencoba bunuh diri dengan melompat dari jembatan di Jalan Juanda,

Read More...

Ratusan Pesilat Adu Jurus di Cimanggis Cup

BERTANDING : Dua orang pesilat sedang bertarung di Gelanggang A pada Kejuaraan Silat Cimanggis Cup

Read More...

2020 sampai 5 Tahun Kedepan Ada Formula E di Jakarta

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengendarai sepeda di konvoi mobil listrik di Bundaran Hotel Indonesia,

Read More...

Mobile Sliding Menu