Smande Run dan Bike Rayakan HUT SMAN 8 Depok

In Pendidikan
OLAHRAGA : Kepala SMAN 8 Depok, Nurlaely melepas para peserta Smande Bike  dalam rangka memeriahkan momen HUT ke-8 SMAN 8 Depok dan HUT ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia, Jumat (16/8). FOTO : SANI/RADARDEPOK

 

 

RADARDEPOK.COM, CILODONG – Merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-8, SMAN 8 Depok mengadakan kegiatan Smade Run dan Smade Bike, Jumat (16/8). SMAN yang berlokasi di Jalan M. Nasir No.84, Kecamatan Cilodong selalu mengagendakan kegiatan tersebut, di setiap perayaan HUT-nya tiap tahun.

Wakil Kesiswaan, Trisnayuana mengatakan, ulang tahun SMAN 8 Depok jatuh pada tanggal 15 Agustus tiap tahunnya, tetapi di tahun ini diadakannya pada tanggal 16 Agustus 2019, karena sekaligus untuk mengadakan kegiatan perayaan HUT ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI).

“Tidak hanya ada Smande Run dan Smande Bike saja, tetapi ada juga bazar berbagai macam makanan dan minuman dari siswa,” ucapnya kepada Radar Depok.

Tris-sapaanya- menuturkan, dalam kegiatan tersebut seluruh siswa ikut serta dari kelas X sampai dengan kelas XII. Total siswa di SMAN 8 Depok sekarang ini jumlahnya 1.153 siswa. Pesertanya tidak hanya siswa saja, tetapi seluruh keluarga besar SMAN 8 juga turut serta. Mereka diberikan kebebasan apakah ikut Smande Run atau Smande Bike dalam kegiatan tersebut.

“Untuk Smande Run panjang jalurnya sepanjang 4 kilometer, dan untuk Smande Bike jalurnya sepanjang 6 kilometer,” terangnya.

 

MENANTI : Suasana pembagian doorpize dalam kegiatan perayaan HUT ke-8 SMAN 8 Depok. FOTO : SANI/RADARDEPOK

 

Sedangkan di area lapangan sekolah, selain ada bazar juga ada pembagian doorprize, dengan hadiah utama ada lima sepeda, diantaranya tiga sepeda gunung, dan dua sepeda lipat. Sedangkan, sehari sebelumnya juga telah digelar berbagai lomba permainan tradisional, yang juga diikuti siswa dan guru di SMAN 8 Depok.

“Semoga tahun depan, kegiatannya semakin lebih meriah dan seru lagi. Intinya adalah menjadi momen untuk hiburan yang menyehatkan,” tuturnya. (rd)

 

Jurnalis : Nur Aprida Sani

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

Piala Bergilir Mochammad Yana Aditya antar Provinsi se-Jawa Siap Digulirkan

      Oleh: Supartono JW*) Pengamat Pendidikan Sepak Bola Nasional   Festival Sepak Bola antar Provinsi se-Jawa, Piala Bergilir Mochammad Yana Aditya U-8, U-10,

Read More...

Dapat Bisikan Misterius, Painah Loncat dari Jembatan Juanda Depok

BUNUH DIRI : Paniah yang mencoba bunuh diri dengan melompat dari jembatan di Jalan Juanda,

Read More...

Ratusan Pesilat Adu Jurus di Cimanggis Cup

BERTANDING : Dua orang pesilat sedang bertarung di Gelanggang A pada Kejuaraan Silat Cimanggis Cup

Read More...

Mobile Sliding Menu