Siswa SMK di Depok Tewas Digilas Truk

In Metropolis
MENINGGAL DILOKASI : Siswa SMK di Sawangan tewas terlindas truk minyak di Jalan Raya Sawangan, Kecamatan Pancoranmas tepat di depan SPBU, Jumat (23/8). FOTO : RUBIAKTO/ RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Seorang siswa SMK di Sawangan tewas terlindas truk minyak di Jalan Raya Sawangan, Kecamatan Pancoranmas tepat di depan SPBU, Jumat (23/8).

Berdasarkan keterangan saksi yang berada di lokasi kejadian. Korban pengendara motor Honda Vario hitam B 6524 ZOU yang dikendarai pelajar SMK kelas 1 ini, melintas dari arah Sawangan menuju Pancoranmas.

Saat di depan SPBU korban terlihat kejar-kejaran dengan motor lainnya. Namun, setelah korban memutar balik motor dari dalam SPBU Duren, dari arah berlawanan muncul truk Fuso langsung menghajar motor.

Korban tewas setelah motornya menabrak truk fuso pengangkut minyak bernopol B 9052 NFU dari arah berlawanan. Diketahui korban merupakan pelajar kelas X SMK di Depok yang tinggal di Krukut.

“Korban masih mengenakan seragam sekolah saat kejadian,” kata saksi di lokasi kejadian, Melih kepada Radar Depok, Jumat (23/08) siang.

Menurutnya, helm full face yang digunakan korban pecah termasuk luka berat di kepala korban akibat sempat tergilas. Dan terseret hingga beberapa meter di jalan.

Akibat dari kejadian tersebut di Jalan Raya Sawangan mengarah Parung Bingung mengalami macet. Karena banyak pengendara motor yang berhenti ingin lihat kejadiannya.

Bersama anggota Polsek Pancoranmas dan anggota Babinsa setempat melakukan pengaturan lalulintas, disela evakuasi anggota laka dari satlantas Polresta Depok membawa jenasah korban ke RSUD Depok.

Sementara itu, Kanit Laka Satlantas Polresta Depok, Iptu Joko Irwanto membenarkan akibat kecelakaan truk dengan motor di Jalan Raya Sawangan menelan korban jiwa yaitu pelajar SMA.

“Anggota kami sudah di TKP melakukan olah TKP dan keterangan saksi-saksi,” Iptu Joko Irwanto.

Sementara motor korban dengan truk dibawa ke kantor laka untuk proses penyelidikan lebih lanjut.(rd)

 

Jurnalis : Rubiakto

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

Selain Naikan Harga Cukai, 3 Langkah Ini Juga Bisa Jadi Menekan Jumlah Perokok

ILUSTRASI   JAKARTA - Adanya kenaikan cukai rokok sebesar 23 persen oleh pemerintah, dimaksudkan yang menjadi sasarannya adalah

Read More...

ICW Curiga Reivisi UU KPK, Karena 23 Anggota DPR Jadi Tersangka

Ketua DPR Setya Novanto harus mendekam di penjara karena kasus korupsi yang menjerat dirinya. Selain

Read More...

Jelang HUT ke-74, PMI Gelar Lomba Edukatif

APEL : Ketua Panitia HUT PMI ke-74, Eka Bachtiar saat memberikan sambutan dalam apel pagi

Read More...

Mobile Sliding Menu