Selamet Dianggap Coreng Cak Imin

In Utama
Pengurus Bidang Kepemudaan DPP PKB, Eddy Faisal.

 

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Depok, Selamet Riyadi semakin terpojok. Kemarin, perwakilan DPP PKB menilai pemecatan Anggota DPRD Depok Terpilih PKB Babai Suhaimi, syarat dengan konspirasi jahat. Keanehan tersebut dipicu tidak adanya kesepakatan dari tingkat rating, dan PAC saat pemecatan.

“Saya kecewa dengan PKB Depok. Prilaku Ketua DPC PKB Kota Depok, Selamet Riyadi sesungguhnya sedang mencoreng wajah Ketum PKB, Cak Imin, fatal itu,” kata Pengurus Bidang Kepemudaan DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Eddy Faisal kepada Radar Depok, Senin (12/8).

Dengan 12.293 suara yang di dapat Babai Suhaimi di Dapil 6, merupakan suara terbesar se-Jabar untuk Caleg DPRD Kabupaten/Kota. Itu membuktikan bahwa Babai Suhaimi adalah aset bagi PKB.

Kemudian, mengenai penyalahgunaan narkoba, Eddy menilai isu itu mengada-ngada. Dia kenal akrab dengan Babai Suhaimi. Babai dari awal mengatakan, tandem Caleg DPR RI lain partai, Wenny Haryanto yang  merupakan anak didiknya.

“Boleh-boleh saja, Babai Suhaimi membimbing, hanya sekali lagi. Babai tidak berkampanye untuk Wenny. Namun, seandainya jika memang tandem, itu juga sah-sah saja. Sebab, pada sistem Pemilu one man one vote, Babai di level kota,” paparnya. (rd)

 

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

170 Ribu RT/RW dan Jumantik dapat Tiket Gratis ke Ancol

ILUSTRASI : Pantai Ancol. FOTO : JAWA POS   JAKARTA - Sebanyak 170 petugas RT/RW dan Juru

Read More...

1.500 Orang Ikut Jalan Santai Kelurahan Duren Mekar

SEMARAK : Camat Bojongsari, Dede Hidayat membuka peserta jalan santai di depan kantor Kelurahan Duren

Read More...

Truk Habel Over Kapasitas Terguling di Cilodong

BERLEBIH : Sebuah truk warna hiju bermuatan habel yang over kapasitas terguling di Jalan Abdul

Read More...

Mobile Sliding Menu