Sarif Kodong Sampaikan Janjinya untuk Tapos

In Satelit Depok
BERCENGKRAMA:  Balon Ketua LPM Tapos,  Solihin Muchtar saat berbincang-bincang dengan Ketua LPM se Kecamatan Tapos. FOTO : ISTIMEWA

 

 

RADARDEPOK.COM, TAPOS – Bakal Calon (Balon)  Ketua LPM Kelurahan Tapos,  Solihin Muchtar mengatakan jika terpilih nanti sebagai Ketua LPM, dia akan fokus pada perbaikan infrastruktur di Kelurahan Tapos.

Dia mengungkapkan,  perbaikan infrastruktur di Kelurahan Tapos tentunya bisa membuat warga Kelurahan Tapos dan sekitarnya bisa merasakan jalanan yang bagus.

“Kalau memang anggaran dari tingkat Kota Depok tidak bisa meng-cover biaya perbaikan jalan,  saya akan manfaatkan anggaran swadaya masyarakat,  bahkan dengan uang saya pribadi, ” kata pria yang disapa Kodon gini.

Hal itu disampaikannya saat sedang ngopi bareng dengan pengurus LPM se Kecamatan Tapos di warung kopi Mpok Ida di samping kantor Kelurahan Tapos.

Selain infrastruktur,  dia mengungkapkan akan mendorong terbentuknya sekolah – sekolah berbasis keagamaan di Kelurahan Tapos.

“Saya akan mendorong dibuatnya pesantren minimal satu pesantren di Kelurahan Tapos.  Sebab lewat pesantren akan muncul calon pemimpin yang amanah dan bertakwa,” bebernya. (rd)

 

Jurnalis : Indra Abertnego Siregar

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

Jawaban Jokowi Tentang Gerindra dan Demokrat di Kabinet

Prabowo dan Joko Widodo.   JAKARTA - Beredarnya kabar peluang bergabungnya Partai Gerindra dan Demokrat ke kabinet

Read More...

Larangan Unjuk Rasa Saat Pelantikan Dianggap Tidak Biasa

BENTROK : Ribuan mahasiswa dan elemen masyarakat lainnya turun ke jalan untuk menolak UU KPK

Read More...

Ekor Kepala

      Oleh: Dahlan Iskan   UMURNYA baru 13 tahun. Ia harus ditangkap. Ditahan. Diadili. Tuduhannya: melawan petugas negara. Tepatnya: melawan polisi --mencoret-coret.

Read More...

Mobile Sliding Menu