Polisi Telusuri Video Viral Pelajar Tenggak Miras di Kelas

In Pendidikan
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono.

 

JAKARTA – Beredarnya video seorang pelajar menenggak minuman dari sebuah botol yang diduga minuman keras (miras) saat kegiatan belajar di dalam kelas mulai mendapatkan perhatian dari Polda Metro Jaya. Dimana, dalam video yang berdurasi 18 detik tersebut, diduga dilakukan oleh pelajar dari jenjang pendidikan Sekolah Menengah Atas (SMA) di kawasan Jakarta Utara.

Dugaan minuman tersebut termasuk miras, dilihat dari stiker di botol tersebut yang mirik dengan salah satu produk miras yang banyak beredar di masyarakat. Bahkan, warna minuman tersebut serupa dengan jenis miras tertentu. Pelajar di video tersebut, sempat meminum minuman tersebut sebanyak dua kali, sementara gurunya sedang memberikan materi pembelajaran di papan tulis.

Masih dalam video tersebut, pelajarnya duduk dibaris paling kiri di kursi ketiga dari depan. Dengan santainya pelajar tersebut menenggak minuman berwarna gelap tersebut dari sebuah botol kaca.

Terkait hal itu, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono mengatakan, jajarannya sedang melakukan penelusuran guna memastikan kebenarannya. Fokus utama yang dilakukan pihaknya yakni mencari lokasi video tersebut dibuat.

“Kita akan selidiki itu di mana, kapan kejadiannya. Bila nanti kita sudah tahu, kita akan periksa saksi-saksi dan yang bersangkutan,” kata Argo, Jumat (23/8).

Sementara itu, apabila ternyata benar pelajar tersebut menenggak minuman keras, Argo menyesalkan kejadian tersebut. Terlebih minuman keras itu dibawa ke dalam area sekolah.

“Kita kepolisian menyayangkan akan perbuatan tersebut ya,” tukas Argo. (jwp/rd)

 

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

Selain Naikan Harga Cukai, 3 Langkah Ini Juga Bisa Jadi Menekan Jumlah Perokok

ILUSTRASI   JAKARTA - Adanya kenaikan cukai rokok sebesar 23 persen oleh pemerintah, dimaksudkan yang menjadi sasarannya adalah

Read More...

ICW Curiga Reivisi UU KPK, Karena 23 Anggota DPR Jadi Tersangka

Ketua DPR Setya Novanto harus mendekam di penjara karena kasus korupsi yang menjerat dirinya. Selain

Read More...

Jelang HUT ke-74, PMI Gelar Lomba Edukatif

APEL : Ketua Panitia HUT PMI ke-74, Eka Bachtiar saat memberikan sambutan dalam apel pagi

Read More...

Mobile Sliding Menu