Pelantikan, Tak Ada Persiapan Khusus

In Politika
FOTO : SUPARIYONO

 

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Wakil Ketua DPRD Kota Depok, M. Supariyono kembali terpilih sebagai Anggota DPRD Kota Depok periode 2019-2024. Untuk pelantikan yang akan digelar Selasa (3/9), Politikus senior PKS ini mengaku tidak ada persiapan khusus.

Diketahui, Supariyono memastikan terpilih sebagai Anggota DPRD Kota Depok untuk ketiga kalinya, setelah mendapatkan 6.758 suara di Daerah Pemilihan (Dapil) 4 (Sukmajaya) Kota Depok.

“Untuk pelantikan dewan 3 September besok, tentu saya dan Caleg terpilih lainnya senang dan menunggu hari tersebut,” kata Supariyono kepada Radar Depok, kemarin (22/8).

Mantan Ketua DPD PKS Kota Depok ini mengaku tidak ada persiapan khusus untuk momen istimewa tersebut. Sebab, agenda itu sudah dilakukan dua kali bagi dirinya.

“Ini untuk ketiga kalinya, jadi tidak ada persiapan khusus. Untuk pakaian, kan sudah dari Sekwan DPRD Kota Depok,” paparnya.

Ia menambahkan, untuk pelantikan nanti, tentu dirinya akan mengundang keluarga dan beberapa orang yang telah berjasa karena menghantarkan dirinya kembali menjabat sebagai Anggota DPRD Kota Depok.

“Kan untuk pelantikan undangannya terbatas, jadi tidak semuanya bisa diundang dan masuk ke Gedung DPRD,” imbuhnya.

Dia menegaskan, pelantikan tersebut memang momen yang istimewa bagi seluruh Caleg terpilih. Namun, agenda tersebut hanya merupakan pintu gerbang untuk memulai tugas dan mengemban amanah sebagai wakil rakyat di Kota Depok.

“Selanjutnya pengabdian dan memberikan yang terbaik untuk Kota Depok, khususnya bagi kami di dewan melalui jalur legislatif,” pungkasnya. (rd)

 

Jurnalis : Ricky Juliansyah

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

95 Preman Dilepas, Tujuh Ditahan Polrestro Depok

TANGKAP : Sebanyak 102 orang yang diduga terlibat tindak pidana perjudian hingga aksi premanisme jalanan,

Read More...

Jalan Margonda Butuh JPO Baru

HARUS DITAMBAH : Warga melintas di Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) di Jalan Margonda Raya, kemarin.

Read More...

BPJAMSOSTEK Apresiasi Kejari Depok

PENGHARGAAN : Kepala Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan (BPJAMSOSTEK) Depok, Indra Iswanto menyerahkan SKK Kejaksaan

Read More...

Mobile Sliding Menu