PDAM Tirta Asasta Delapan Tahun Mengabdi Negeri

In Metropolis
CERIA : Karyawan PDAM mengikuti perlombaan, dalam rangkaian perayaan HUT Ke-74 Kemerdekaan RI, dan HUT Ke-8 PDAM Tirta Asasta Kota Depok, yang berlangsung Kamis (22/8). FOTO : PDAM FOR RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Pada rangkaian perayaan HUT Ke-74 Kemerdekaan RI, dan HUT Ke-8 PDAM Tirta Asasta Kota Depok, menggelar sejumlah kegiatan. Mulai dari upacara pengibaran bendera merah putih pada 17 Agustus, hingga berbagai perlombaan.

Perlombaan yang diikuti seluruh karyawan PDAM ini berlangsung di kantor pusat PDAM Tirta Asasta Kota Depok, Kamis (22/8). Rangkaian yang sudah disiapkan mulai dari apel pagi, serta sambutan Direktur Utama PDAM Tirta Asasta, Olik Abdul Holik.

“Banyak kemajuan yang sudah diraih PDAM hingga diusianya yang ke-8 ini. Kami harapkan perencanaan peningkatan layanan kepada masyarakat terus ditingkatkan,” ucap Olik.

Pada kegiatan tersebut, hadir pula Asisten Ekonomi dan Pembangunan, Ahmad Kafrawi, Sekretaris Dewan Pengawas, Bambang Wispriyono, Direktur Umum PDAM, EE Sulaeman, Direktur Operasional PDAM, Supendi, serta seluruh karyawan PDAM Tirta Asasta Kota Depok.

Manager Pemasaran PDAM Tirta Asasta, Imas Diyah Pitaloka menambahkan, kegiatan juga disertai perlombaan khas 17 Agustus. Di antaranya, lomba meniup bola pingpong, menangkap belut, panjat pinang dan doorprize. Seluruh karyawan antusias dalam mengikuti rangkaian kegiatan.

“Di usia yang menginjak tahun ke 8 PDAM Tirta Asata terus berupaya maksimal, meningkatkan pelayanan lebih baik lagi bagi masyarakat dan para pelanggan setia PDAM. Inovasi terus dikembangkan dalam meningkatkan pelayanan untuk mencapai visi dan misi PDAM,” terang Imas kepada Radar Depok.

Sekretaris Dewan Pengawas PDAM Tirta Asasta Kota Depok, Bambang Wispriyono mengatakan, berharap PDAM meningkatkan profesionalisme dan inovasi dalam pengelolaan PDAM. Kemudian meningkatkan kinerja, kualitas, kuantitas, kontinyuitas air yang diproduksi untuk memberikan kontribusi penyediaan air minum yang aman di Kota Depok.

“Secara bertahap meningkatkan jaringan perpipaan PDAM. Dan masyarakat semakin memahami pentingnya menjaga ketersediaan air tanah dengan beralih menjadi pelanggan PDAM,” ucap Bambang kepada Radar Depok, kemarin (23/8).

Sementara itu, Bagian Komunikasi dan Layanan Pelanggan PDAM, Mohamad Toha berharap, di usianya ke delapan tahun PDAM bisa melayani masyarakat dengan lebih baik lagi, memberikan kualitas pelayanan yang terbaik kepada pelanggan, menyejahterakan pelanggan dan menyejahterakan karyawan.

“Pelayanan kepada pelanggan lebih meningkat, serta terus menjadi PDAM yang terbaik. Dan PDAM akan terus mengabdi untuk Negeri,” ungkap Toha didampingi staf pemasaran Riza Fauziah, bidang SDM Anisa Maharani, dan Pengadaan Barang-Jasa Dimas Ibrahim. (rd)

 

Jurnalis : M Agung HR

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

Selain Naikan Harga Cukai, 3 Langkah Ini Juga Bisa Jadi Menekan Jumlah Perokok

ILUSTRASI   JAKARTA - Adanya kenaikan cukai rokok sebesar 23 persen oleh pemerintah, dimaksudkan yang menjadi sasarannya adalah

Read More...

ICW Curiga Reivisi UU KPK, Karena 23 Anggota DPR Jadi Tersangka

Ketua DPR Setya Novanto harus mendekam di penjara karena kasus korupsi yang menjerat dirinya. Selain

Read More...

Jelang HUT ke-74, PMI Gelar Lomba Edukatif

APEL : Ketua Panitia HUT PMI ke-74, Eka Bachtiar saat memberikan sambutan dalam apel pagi

Read More...

Mobile Sliding Menu