Nyate Bareng, Bawaslu Depok Jaga Kekompakan

In Politika
KEBERSAMAAN : Komisioner Bawaslu Kota Depok, Dede Selamet Permana bersama jajaran sekretariat Bawaslu Kota Depok saat nyate bareng di Sekretariat mereka yang terdapat di Jalan Nusantara Nomor 1, RT03/13 Kelurahan/Kecamatan Beji, Senin (12/8). FOTO : RICKY/RADAR DEPOK

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Mengawasi setiap tahapan agar pelaksanaan Pemilu bersih dan berintegritas, tentu kinerja lembaga Bawaslu tidak perlu diragukan. Namun, apa yang terjadi jika menjadi tukang sate dadakan.

Hal itu yang terpotret dari aktivitas Bawaslu Kota Depok. Pasalnya, pada momen Idul Adha 1440 Hijriah. Jajaran lembaga yang dipimpin Luli Barlini ini mengadakan ‘nyate bareng’ di Kantor Sekretariat mereka yang terdapat di Jalan Nusantara Nomor 1, RT03/13 Kelurahan/Kecamatan Beji, Senin (12/8).

“Kami sengaja mengadakan agenda nyate bareng usai aktivitas kesekretariatan,” kata Komisioner Bawaslu Kota Depok, Dede Selamet Permana kepada Radar Depok.

Ketersediaan dagingnya, sambung Dede, didapat dari komisioner dan jajaran sekretariat yang membawa dari rumah masing-masing. Sehingga, hal ini juga memiliki dapat yang positif dalam membangun kebersamaan dan kekompakan di jajaran Bawaslu Kota Depok.

“Mulai dari memotong, menusukkan daging ke tusuk sate, memanggang dan menyiapkan bumbu dikerjakan secara gotongroyong. Jadi membangun kerjasama kan,” papar Dede.

Menurut Dede, apa yang dilakukan jajaran Bawaslu Kota Depok ini untuk membangun kerjasama dan meningkatkan rasa kekeluargaan. Selain itu, juga sebagai bentuk rasa syukur dan wujud semangat berbagi dalam lingkup keluarga Bawaslu Kota Depok.

“Seraya meneladani nilai-nilai kurban sebagaimana dituntunkan dalam ajaran agama Islam,” ungkapnya.

Ia berharap, kebersamaan ini dapat terus dipupuk. Sehingga, menjadi modal yang baik untuk menghadapi Pilkada Kota Depok yang tahapannya dimulai September 2019.

“Saya mewakili jajaran komisioner dan sekretariat Bawaslu Kota Depok mengucapkan selamat Hari Raya Idul Adha 1440 Hijriah, semoga keberkahan dan kebersamaan menaungi kita semua,” pungkasnya. (cky)

Reporter : Ricky Juliansyah

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

95 Preman Dilepas, Tujuh Ditahan Polrestro Depok

TANGKAP : Sebanyak 102 orang yang diduga terlibat tindak pidana perjudian hingga aksi premanisme jalanan,

Read More...

Jalan Margonda Butuh JPO Baru

HARUS DITAMBAH : Warga melintas di Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) di Jalan Margonda Raya, kemarin.

Read More...

BPJAMSOSTEK Apresiasi Kejari Depok

PENGHARGAAN : Kepala Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan (BPJAMSOSTEK) Depok, Indra Iswanto menyerahkan SKK Kejaksaan

Read More...

Mobile Sliding Menu