Lepas Penat, KPU Depok Mancing Bareng

In Politika
KEBERSAMAAN : Ketua KPU Kota Depok, Nana Shobarna bersama jajaran Komisioner KPU dan PPK se-Kota Depok mengadakan mancing bareng, di Godong Ijo, Jalan Raya Cinangka, Kelurahan Serua, Bojongsari, Kamis (15/8). FOTO : RICKY/RADAR DEPOK

 

 

RADARDEPOK,COM, DEPOK – Beres merampungkan seluruh tahapan Pemilu 2019, jajaran KPU Kota Depok tentu membutuhkan ruang santai sejenak. Sejumlah opsi mengendurkan syaraf diambil. Salah satunya dengan mancing bareng.

Nana Shobarna cs mengadakan mancing bareng Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), di Godong Ijo, Jalan Raya Cinangka, Kelurahan Serua, Bojongsari, Kamis (15/8).

Kepada Radar Depok, Nana mengatakan, kegiatan yang menyertakan seluruh PPK se-Kota Depok ini, dalam rangka evaluasi kinerja sekaligus pembubaran PPK setelah membantu jajaran KPU Kota Depok dalam menghelat Pemilu serentak yang tahapannya sudah berlangsung sejak 2017 lalu.

“Kita evaluasi, tapi dibalut dengan suasana santai setelahnya. Kan banyak mancing mania di jajaran PPK. Kami akomodir itu,” kata Nana.

Menurutnya, seluruh jajaran PPK, PPS dan KPPS se-Kota Depok telah mencatatkan sejarah baru dalam pesta demokrasi di Indonesia. Sebab, pelaksanaan Pemilu serentak baru diadakan di 2019, dimana penuh dengan dinamika, tingkat kesulitan dan hambatan yang harus dilalui bersama.

“Alhamdulillah, seluruh rangkaian tahapan yang dimulai sejak 2017, hingga Pleno penetapan anggoata dewan terpilih dan terakhir kami menyerahkan usulan dokumen pengangkatan Anggota DPRD Kota Depok hasil Pemilu 2019 telah dilaksanakan dengan baik,” kata Nana. (rd)

 

Jurnalis : Ricky Juliansyah

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

Ilustrasi harga emas

Harga Emas Rekor Tertinggi Selama 7 Tahun Terakhir

ILUSTRASI   RADARDEPOK.COM - Harga emas dunia menembus posisi tertingginya dalam 7 tahun terakhir. Bahkan sampai ke

Read More...
sanggar pengasinan kidul 3

Telisik Sanggar Pengasinan Kidul : Urut dan Pupuh Tiap Maulid, Miliki Jurus Mematikan (3-Habis)

KUNJUNGI : Rombongan Radar Bogor dan Radar Depok saat mengunjungi perguruan pencak silat Sanggar Pengasinan

Read More...
oase edukasi hukum andi tatang

Berharap Jadi Oase Edukasi Hukum

KOMPAK : Lawyer Andi Tatang Supriyadi (tengah) foto bersama dengan timnya disela acara peresmian kantor

Read More...

Mobile Sliding Menu