Ketua DPD Golkar Sembelih Hewan Kurban Sendiri

In Politika
SEMBELIH : Ketua DPD Partai Golkar Kota Depok, Farabi A.Rafiq didampingi Calon Wakil Ketua DPRD Kota Depok, H. Tajudin Tabri dan  ketua panitia kurban DPD Partai Golkar Kota Depok, Supriatni, menyembelih sendiri hewan kurban yang dilaksanakan di Kantor Sekretariat DPD Partai Golkar Kota Depok, Jalan Boulevard GDC, Kelurahan Tirtajaya, Sukmajaya, Senin (12/8). FOTO : RICKY/RADAR DEPOK

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Tidak hanya pandai dalam bidang kedokteran, khususnya spesialis anak. Ketua DPD Partai Golkar Kota Depok, Farabi A.Rafiq pun memiliki kemampuan untuk menyembelih hewan kurban.

Hal tersebut diperlihatkan ketika partai berlambang pohon beringin itu melaksanakan pemotongan dua ekor sapi kurban di Kantor Sekretariat DPD Partai Golkar Kota Depok, Jalan Boulevard GDC, Kelurahan Tirtajaya, Sukmajaya, Senin (12/8).

“Kami tidak memanggil juru sembelih, karena Ketua DPD Partai Golkar Kota Depok, Farabi A. Rafiq sendiri yang menyembelih sapi kurban di kantor DPD. Beliau tidak hanya pandai dibidang kedokteran, tapi juga pandai dalam menyembelih hewan. Kemarin pelaksanannya didampingi H. Tajudin Tabri selaku Calon Wakil Ketua DPRD Kota Depok dan saya selaku ketua panitia kurban,” kata Ketua Panitia Kurban DPD Partai Golkar Kota Depok, Supriatni kepada Radar Depok, Selasa (13/8).

Ia mengungkapkan, untuk perayaan Idul Adha 1440 Hijriah ini, DPD Partai Golkar Kota Depok menyembelih dua ekor sapi, yakni satu ekor sumbangan dari Ketua DPD Partai Golkar Kota Depok, Farabi A. Rafiq.

Kemudian, Supriatni yang juga Anggota DPRD Kota Depok ini melanjutkan, satu ekor lagi dari Anggota Fraksi Golkar DPRD Kota Depok terpilih, yakni H.Tajudin Tabri (Calon Wakil Pimpinan DPRD Kota Depok, H.Nurhasim, Hj.Juanah Sarmilih, Supriatni dan Nurdin Al Ardisoma, serta staf ahli fraksi,H Ahmad Rudiyat.

“Ini di bawah komandi H. Tajudin Tabri,” paparnya.

Lebih lanjut ia menjelaskan, di era kepemimpinan Ketua DPD Partai Golkar Kota Depok, Farabi A. Rafiq, kurban menjadi agenda rutin DPD setiap tahun, dimana daging kurban nantinya akan diserahkan kepada masyarakat sekitar.

“Alhamdulillah, daging kurban telah didistribusikan ke masyarakat di sekitar kantor DPD, khususnya bagi yang kurang mampu,” jelasnya.

Selain itu, Supriatni menambahkan, panitia juga mengundang seluruh Ketua PAC untuk mengambil dan mendistribusikan daging kurban ke 11 kecamatan di Kota Depok.

Untuk itu, dirinya sangat bersyukur dan bahagia karena Idul Adha tahun ini, Ketua DPD Partai Golkar Kota Depok, Farabi A. Rafiq, para pengurus dan legislator dari partai berlambang pohon beringin bisa berbagi dengan masyarakat melalui hewan kurban.

“Saya selaku Ketua Panitia Kurban mengucapkan terima kasih. Semoga, tahun depan bisa lebih meningkat lagi, dan apa yang kita lakukan sekarang mendapatkan ganjaran pahala dan Allah dan membawa keberkahan bagi Partai Golkar,” pungkasnya. (rd)

Jurnalis : Ricky Juliansyah

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

Jawaban Jokowi Tentang Gerindra dan Demokrat di Kabinet

Prabowo dan Joko Widodo.   JAKARTA - Beredarnya kabar peluang bergabungnya Partai Gerindra dan Demokrat ke kabinet

Read More...

Larangan Unjuk Rasa Saat Pelantikan Dianggap Tidak Biasa

BENTROK : Ribuan mahasiswa dan elemen masyarakat lainnya turun ke jalan untuk menolak UU KPK

Read More...

Ekor Kepala

      Oleh: Dahlan Iskan   UMURNYA baru 13 tahun. Ia harus ditangkap. Ditahan. Diadili. Tuduhannya: melawan petugas negara. Tepatnya: melawan polisi --mencoret-coret.

Read More...

Mobile Sliding Menu