Kader Gerindra Depok Nyate Bareng di Sekret

In Politika
MENGOLAH : Sejumlah kader Partai Gerindra Kota Depok saat membuat sate di Kantor Sekretariat DPC Partai Gerindra Kota Depok, di Ruko Arcade, Jalan Boulevard GDC, Kelurahan Tirtajaya, Kecamatan Sukmajaya, Minggu (11/8). FOTO : RICKY /RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Tidak hanya piawai membuat masyarakat memilih partainya, kader Gerindra Kota Depok juga fasih mengolah daging kurban menjadi olahan makanan sate.

Hal tersebut tampak, ketika pemotongan hewan kurban pada Idul Adha 1440 Hijriah yang dilaksanakan di Kantor Sekretariat DPC Partai Gerindra Kota Depok, di Ruko Arcade, Jalan Boulevard GDC, Kelurahan Tirtajaya, Kecamatan Sukmajaya, Minggu (11/8).

Dari daging kurban diberikan, mereka disisihkan untuk dibuat sate dan dimakan bersama kader partai besutan Prabowo Subianto.

“Ya mereka menyisihkan daging kurban untuk mereka, kemudian disatukan untuk dibuat sate dan dimakan bersama,” tutur Ketua Harian DPC Partai Gerindra Kota Depok, Jamaludin kepada Radar Depok, Minggu (11/8).

Hal ini, sambung pria yang akrab disapa Jamal, merupakan wujud kekompakan dan kebersamaan kader Partai Gerindra Kota Depok.

“Ini juga menjadi modal yang baik untuk konsolidasi jelang Pilkada Kota Depok 2020 mendatang,” ucapnya sambil tertawa. (cky)

You may also read!

Instansi Pemerintah yang Angkat Tenaga Honorer, Siap Kena Sanksi Ini

ILUSTRASI   RADARDEPOK.COM, JAKARTA - Kementerian PAN-RB dan Badan Kepegawaian Negara (BKN) akan memberikan sanksi kepada instansi

Read More...
Ilustrasi pencabulan

Diculik, Perempuan 16 Tahun Asal Depok Diduga Dijadikan PSK

ILUSTRASI   RADARDEPOK.COM, DEPOK - Jajaran Polres Metro Kota Depok kembali berhasil membongkar aksi penculikan gadis remaja

Read More...
dahlan iskan

Makan Menko

  Oleh : Dahlan Iskan   PAK Jaya Suprana menghubungi saya. Paguyuban Punokawan akan audensi dengan Menko Polhukam, Prof. Dr. Mahfud MD.

Read More...

Mobile Sliding Menu