Jatimulya Gelar Turnamen Sepakbola

In Depok Sport
JATIMULYA CUP : Lurah Jatimulya Epi Handayani saat foto bersama kedua tim RW 1 dan LPM Selection pada laga pembuka Jatimulya Cup, di lapangan ikaren, Kelurahan Jatimulya, Cilodong, Depok. FOTO : ARNET/RADARDEPOK

RADARDEPOK.COM, CILODONG – Memeriahkan Peringatan Hari Kemerdekaan Indonesia ke-74, Kelurahan Jatimulya bekerjasama dengan Karang Taruna dan LPM mengadakan Turnamen Sepakbola Jatimulya Cup di Lapangan Ikares, Kelurahan Jatimulya, Cilodong.

Turnamen yang diinisiasi Katar Kelurahan Jatimulya dan digulirkan sejak (28/7 ini), menjadi agenda pembuka rangkaian kegiatan 17 Agustus di kelurahan pimpinan Epi Handayani.

“Iya sudah dimulai, kemarin sudah pembukaan. Saya yang buka, pertandingan pertama, LPM Selection melawan RW01,” kata Epi kepada Radar Depok.

Ketua Katar, Jatimulya, Dedi Mulyana mengatakan, turnamen yang bergulir sejak Minggu (28/7) ini akan digelar tiap Minggu. Seluruh lapisan masyarakat ikut memeriahkan turnamen ini, 12 tim bertarung yang terbagi dalam dua grup.

“Kami sepakat bersama dengan ibu Pembina untuk memberdayakan lapangan sepakbola yang masih ada di sejumlah wilayah Jatimulya,” kata Dedi.

Ia mengungkapkan, selain turnamen bola, pihaknya juga akan mengadakan aneka lomba, yang muaranya untuk menumbuhkan rasa cinta sebagai bangsa Indonesia dan mempererat tali silaturahmi antar warga.

“Kami putuskan sepakbola dengan beberapa lomba lainnya. Sepakbola bisa menyatukan semuanya, semua pasti suka. Semakin terjaga hubungan baik semuanya. Pada laga pembuka, RW1 berhasil menekuk LPM selection. Finalnya akan dilaksanakan pada hari puncak kemerdekaan, 17 Agustus,” pungkas Dedi.  (arn)

You may also read!

170 Ribu RT/RW dan Jumantik dapat Tiket Gratis ke Ancol

ILUSTRASI : Pantai Ancol. FOTO : JAWA POS   JAKARTA - Sebanyak 170 petugas RT/RW dan Juru

Read More...

1.500 Orang Ikut Jalan Santai Kelurahan Duren Mekar

SEMARAK : Camat Bojongsari, Dede Hidayat membuka peserta jalan santai di depan kantor Kelurahan Duren

Read More...

Truk Habel Over Kapasitas Terguling di Cilodong

BERLEBIH : Sebuah truk warna hiju bermuatan habel yang over kapasitas terguling di Jalan Abdul

Read More...

Mobile Sliding Menu