Jalan Masjid Ditutup, 100 Warga Demo Tol Desari

In Satelit Depok
SULUT KEMARAHAN : Akses Jalan Masjid rw2, Kelurahan Rangkapanjaya, Kecamatan Pancoranmas, di tutup pihak pengembang Tol Desari. Selasa (13/8). FOTO : DICKY/RADARDEPOK

 

 

RADARDEPOK.COM.COM, RANGKAPANJAYA – Sebanyak seratus warga bergejolak meluapkan protesnya terhadap penutupan Jalan Masjid RW2, Kelurahan Rangkapanjaya, Kecamatan Pancoranmas, yang dilakukan pihak pengembang Tol Sedari. Akibat penutupan Jalan tersebut, akses warga rw2 harus berputar arah melewati Jalan Mandor Basar.

Ketua RT2/2, Amsori mengatakan, penutupan Jalan Masjid menyulut emosi warga karena akses jalan tersebut dinilai penting untuk akses warga dalam beraktivitas. Apalagi jalan masjid yang ditutup di sisi sebelah barat banyak dihuni warga rt1/2 dan rt2/2. Penutupan dilakukan pada senin (12/8), sekitar pukul 16.00 WIB.

“Tidak ada pemberitahuan tertulis dan hanya lisan yg kami dapatkan sekitar pukul 15.30 sebelum penutupan,” ujar Amsori kepada Radar Depok.

Akibatnya, lanjut Amsori merasa akses warga di tutup dengan tanah yang memiliki ketinggian mencapai 2 hingga 3 meter, warga memprotes untuk dilakukan pembukaan kembali. Hal itu dikarenakan penutupan Jalan menghambat dan merugikan  masyarakat,  khususnya anak bersekolah yang harus memutar melewati Jalan Mandor Basar yang banyak dikendarai roda dua maupun lebih.

“Kami tidak ingin  anak ke sekolah namun terjadi hal yang tidak diinginkan, ” tutup Amsori. (rd)

 

Jurnalis : Dicky Agung Prihanto

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

Nonton Film Ayu Anak Surga Sosialisasikan PPK

PENJELASAN : Produser Film Ayu Anak Titipan Surga, Bagus Haryanto saat menjelaskan soal nonton bersama

Read More...

170 Ribu RT/RW dan Jumantik dapat Tiket Gratis ke Ancol

ILUSTRASI : Pantai Ancol. FOTO : JAWA POS   JAKARTA - Sebanyak 170 petugas RT/RW dan Juru

Read More...

1.500 Orang Ikut Jalan Santai Kelurahan Duren Mekar

SEMARAK : Camat Bojongsari, Dede Hidayat membuka peserta jalan santai di depan kantor Kelurahan Duren

Read More...

Mobile Sliding Menu