Ini yang Terbakar Hebat di Harjamukti Semalam

In Satelit Depok
PADAM : Petugas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Depok UPT Cimanggis dan Mako Kembang saat sedang memadamkan titik api di rumah penjaga makam di TPU Muslim Kampung Pendurenan, Jalan Sumur Bandung RT 01/02 Kelurahan Harjamukti, Kecamatan Cimanggis. Depok. FOTO : ARNET/RADARDEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Rumah jaga makam yang menjadi objek kebakaran di Taman Makam Umum (TPU) Muslim Kampung Pendurenan, Jalan Sumur Bandung RT 01/02 Kelurahan Harjamukti, Kecamatan Cimanggis, Depok ludes terbakar akibat konsleting listrik, sekitar pukul 22.00 WIB, Rabu (21/8).

Menerima laporan atas nama Heni dari warga sekitar, Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Depok UPT Cimanggis diperbantukan Mako Kembang menerjunkan tiga unit mobil dan satu mobil komado.

“Hampir satu jam api berhasil dipadamkan, dari luas lahan sehektar, kurang lebih yang terbakar 50 meter persegi,” kata Komandan Regu UPT Cimanggis, Leonard.

Dari laporan resmi yang diterima kerugian masih dalam proses penghitungan petugas. Leonard mengatakan jalan sempit menjadi hambatan petugas dalam memadamkan si jago merah.

“Alhamdulilah 18 personil dibantu dengan masyarakat api dapat di padamkan sebelum merambat sekitar,” tutupnya. (rd)

 

Jurnalis : Arnet Kelmanutu

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

Selain Naikan Harga Cukai, 3 Langkah Ini Juga Bisa Jadi Menekan Jumlah Perokok

ILUSTRASI   JAKARTA - Adanya kenaikan cukai rokok sebesar 23 persen oleh pemerintah, dimaksudkan yang menjadi sasarannya adalah

Read More...

ICW Curiga Reivisi UU KPK, Karena 23 Anggota DPR Jadi Tersangka

Ketua DPR Setya Novanto harus mendekam di penjara karena kasus korupsi yang menjerat dirinya. Selain

Read More...

Jelang HUT ke-74, PMI Gelar Lomba Edukatif

APEL : Ketua Panitia HUT PMI ke-74, Eka Bachtiar saat memberikan sambutan dalam apel pagi

Read More...

Mobile Sliding Menu