Ini yang Dilakukan Terminal Depok Sambut HUT Kemerdekaan Indonesia

In Satelit Depok
SAMBUT : Jajaran pegawai pengelola Terminal Depok usai memasang ornamen merah putih dan pohon di Terminal Depok, Kecamatan Pancoranmas, Rabu (14/8). FOTO : DICKY/RADARDEPOK

 

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Bentangan kain merah putih terpampang disekitar Terminal Kota Depok. Setiap sudut maupun tempat singgah di dalam terminal tidak luput dari pemasangan hal-hal yang berkaitan dengan Indonesia. Memberikan kesan penghijauan, sejumlah tanaman yang ditanam menggunakan pot tersebar di areal Terminal Depok.

Ditemui di kantor Terminal Depok, KUPT Pengelolaan Terminal Depok, Ari Andromeda mengatakan, Terminal Depok sedang ditata secara bertahap. Mengingat sebentar lagi Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Kemerdekaan Indonesia, pihaknya telah memasang ornamen merah putih sebagai ciri khas bendera merah putih

“Mulai dari umbul-umbul, hingga bendera merah putih telah kami pasang di Terminal Depok,” ujar Andromeda kepada Radar Depok.

Andromenda membeberkan, pemasangan ornamen merah putih telah terpasang sejak beberapa hari lalu disetiap sudut Terminal Kota Depok. Hal itu dilakukan sebagai ajakan kepada masyarakat untuk memeriahkan HUT ke-74 Kemerdekaan Indonesia dilingkungan masyarakat.

Selain itu, lanjut Andromeda Terminal Depok telah ditanami sekitar 100 pohon baik jenis pohon pengerah, peneduh, hingga tanaman hias.

“Kami ingin mendorong program Pemerintah Kota Depok dalam rangka penghijauan lingkungan,” tutup Andromeda. (rd)

 

Jurnalis : Dicky Agung Prihanto

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

Gagal Nyolong Motor Aldi Diikat di Tiang Bojongsari

BONYOK : Aldi Andrean (20) babak belur saat ketahuan mencuri sepeda motor diwilayah Kelurahan Curug,

Read More...

Festival Pelung Indonesia untuk Pertahankan Kelestarian Budaya di Depok

PERTAHANKAN : Kyai Syarif Rahmad bersama Kapolsek Sawangan, Kompol Suprasetyo dan peserta Festival Pelung Indonesia

Read More...

Nonton Film Ayu Anak Surga Sosialisasikan PPK

PENJELASAN : Produser Film Ayu Anak Titipan Surga, Bagus Haryanto saat menjelaskan soal nonton bersama

Read More...

Mobile Sliding Menu