Ini Aksi Sosial Polwan Polresta Depok dan Beji di HUT ke-71

In Satelit Depok
BERBAGI : Aggota Polresta Depok bersama Polsek Beji melaksanakan Baksos menyambut HUT ke-71 Polwan di kediaman Haryanto, Jalan Beringin Raya No43 RT09/12, Kelurahan/Kecamatan Beji, Jumat (23/8). FOTO : DICKY/RADARDEPOK

 

RADARDEPOK.COM, BEJI – Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-71 Polwan, Jajaran Polresta Depok bersama Polsek Beji melaksanakan Bakti Sosial (Baksos) kepada masyarakat. Jumat (23/8), kediaman Haryanto yang berada di Jalan Beringin Raya No43 RT09/12, Kelurahan/Kecamatan Beji, menjadi lokasi Baksos Polwan Polresta Depok dan Polsek Beji.

Kapolsek Beji, Kompol Yenny Anggreny Sihombing mengatakan, peringatan HUT ke-71 Polwan ingin memberikan kado sepsial kepada masyarakat yang membutuhkan. Untuk itu, Polwan Polresta Depok dan Polsek Beji memberikan menyambangi keluarga Haryanto untuk pelaksanaan HUT Polwan.

“Kami ingin memberikan bantuan langsung kepada keluarga Haryanto,” ujar Yenny kepada Radar Depok.

Yenny mengungkapkan, Keluarga Haryanto memiliki putera yakni Rayen Haryo Ardianto. Anak tersebut memiliki kekurangan saat terlahir yakni tidak memiliki anus. Mengingat hal tersebut Polwan Polresta Depok bersama Polsek Beji memberikan bantuan sumbangan berupa uang dan parsel untuk memenuhi kebutuhan hidup keluarga Haryanto.

Yenny menuturkan, bantuan yang diberikan kepada keluarga Haryanto, sebagai bentuk kepedulian Polwan Polresta Depok dan Polsek Beji kepada masyarakat kurang mampu. Menurutnya, Polwan merupakan bagian dari masyarakat dan memiliki tugas untuk melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat. Dia berharap, dengan kegiatan Baksos semakin mempererat silahturahmi masyarakat dengan kepolisian untuk menjaga kondusifitas lingkungan masyarakat.

“Kegiatan Baksos menunjukan bahwa Polisi dan masyarakat adalah satu bagian dalam menciptakan dan menjaga kondusifitas keamanan masyarakat,” tutup Yenny. (rd)

 

Jurnalis : Dicky Agung Prihanto

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

Ragam Kompetisi dan Aksi di Glabs Expo 2019

PEMBUKAAN : Global Islamic Labschool (Glabs) Expo 2019 telah dimulai dengan dibuka secara resmi oleh

Read More...

Kecamatan Sawangan Ingatkan Bahaya HIV dan Narkoba Kepada Siswa

INGATKAN : Susana sosialisasi P4GN terkait HIV kepada siswa SMP Islam Darul Irfan, Kecamatan Sawangan,

Read More...

90 Masyarakat Serua Diperiksa Kesehatan

PEDULI : Katar Kelurahan Serua bersama Fakultas Kesehatan UPN Jakarta, usai melakukan pemeriksaan kesehatan masyarakat

Read More...

Mobile Sliding Menu