Ini Aksi Sosial Polwan Polresta Depok dan Beji di HUT ke-71

In Satelit Depok
BERBAGI : Aggota Polresta Depok bersama Polsek Beji melaksanakan Baksos menyambut HUT ke-71 Polwan di kediaman Haryanto, Jalan Beringin Raya No43 RT09/12, Kelurahan/Kecamatan Beji, Jumat (23/8). FOTO : DICKY/RADARDEPOK

 

RADARDEPOK.COM, BEJI – Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-71 Polwan, Jajaran Polresta Depok bersama Polsek Beji melaksanakan Bakti Sosial (Baksos) kepada masyarakat. Jumat (23/8), kediaman Haryanto yang berada di Jalan Beringin Raya No43 RT09/12, Kelurahan/Kecamatan Beji, menjadi lokasi Baksos Polwan Polresta Depok dan Polsek Beji.

Kapolsek Beji, Kompol Yenny Anggreny Sihombing mengatakan, peringatan HUT ke-71 Polwan ingin memberikan kado sepsial kepada masyarakat yang membutuhkan. Untuk itu, Polwan Polresta Depok dan Polsek Beji memberikan menyambangi keluarga Haryanto untuk pelaksanaan HUT Polwan.

“Kami ingin memberikan bantuan langsung kepada keluarga Haryanto,” ujar Yenny kepada Radar Depok.

Yenny mengungkapkan, Keluarga Haryanto memiliki putera yakni Rayen Haryo Ardianto. Anak tersebut memiliki kekurangan saat terlahir yakni tidak memiliki anus. Mengingat hal tersebut Polwan Polresta Depok bersama Polsek Beji memberikan bantuan sumbangan berupa uang dan parsel untuk memenuhi kebutuhan hidup keluarga Haryanto.

Yenny menuturkan, bantuan yang diberikan kepada keluarga Haryanto, sebagai bentuk kepedulian Polwan Polresta Depok dan Polsek Beji kepada masyarakat kurang mampu. Menurutnya, Polwan merupakan bagian dari masyarakat dan memiliki tugas untuk melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat. Dia berharap, dengan kegiatan Baksos semakin mempererat silahturahmi masyarakat dengan kepolisian untuk menjaga kondusifitas lingkungan masyarakat.

“Kegiatan Baksos menunjukan bahwa Polisi dan masyarakat adalah satu bagian dalam menciptakan dan menjaga kondusifitas keamanan masyarakat,” tutup Yenny. (rd)

 

Jurnalis : Dicky Agung Prihanto

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

Selain Naikan Harga Cukai, 3 Langkah Ini Juga Bisa Jadi Menekan Jumlah Perokok

ILUSTRASI   JAKARTA - Adanya kenaikan cukai rokok sebesar 23 persen oleh pemerintah, dimaksudkan yang menjadi sasarannya adalah

Read More...

ICW Curiga Reivisi UU KPK, Karena 23 Anggota DPR Jadi Tersangka

Ketua DPR Setya Novanto harus mendekam di penjara karena kasus korupsi yang menjerat dirinya. Selain

Read More...

Jelang HUT ke-74, PMI Gelar Lomba Edukatif

APEL : Ketua Panitia HUT PMI ke-74, Eka Bachtiar saat memberikan sambutan dalam apel pagi

Read More...

Mobile Sliding Menu