Hiswana Launcing Tokita D’Comart ke-22

In Satelit Depok

 

PERESMIAN:  Pengurus Hiswana Migas Kota Depok meresmikan Tokita D’Comart di Jalan Kemakmuran, Kecamatan Sukmajaya, Sabtu (17/8). FOTO : INDRA SIREGAR/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, SUKMAJAYA – Bertepatan dengan Peringatan HUT ke-74 RI, Koperasi Hiswania Migas Kota Depok Melaunching Toko Koperasi D’Comart di Jalan Kemakmuran, Sukmajaya, Sabtu (17/8). Toko koperasi tersebut diberi nama Toko Kita ( Tokita) merupakan cabang ke-22 di Kota Depok.

Ketua Konsorsium Tokita, Muhammad Athar Susanto mengatakan, toko yang baru dilaunching tersebut merupakan toko ke-22 yang dimiliki mereka.  Tokita yang baru dibuka itu ditujukan sebagai pusat grosir yang akan mensuplai kebutuhan 21 Tokita lain yang tersebar di seluruh Kota Depok.

“Tokita ke-22 ini bukan hanya sebagai grosir,  tetapi juga sebagi toko swalayan yang dadap memenuhi seluruh kebutuhan bahan pokok warga di sini,” katanya.

Ia juga mengatakan,  Tokita ke-22 itu sudah mereka idaman-idamkan sejak delapan tahun yang lalu.

“Tokita ini merupakan sumbangsih kami bagi anggota koperasi kami, ” ucapnya.

Ia mengungkapkan, Hiswana Migas yang menaungi Tokita juga fokus untuk mendukung UMKM yang ada di Kota Depok agar dapat berkembang dan semakin maju.

“Sejajar tahun 2003 Hiswana Migas sudah mendukung UMUM di Kota Depok lewat kegiatan Pojok UMKMnya, ” bebernya.

Di tempat yang sama,  Ketua Dekopinda Kota Depok, H. Prayitno juga mengapresiasi dibukanya gerai Tokita tersebut.  Menurutnya,  Tokita sebagai bagian dari  Koperasi, yakni merupakan perwujudan amanah Pasal 33 Undang – Undang Dasar (UUD)  1945 yang mengatakan ekonomi Indonesia disusun berdasarkan kekeluargaan.

“Bentuk badan hukum yang cocok dengan pasal itu adalah Koperasi, ” ujarnya.

Dia berharap dengan adanya Tokita tersebut bisa mensejahterakan para anggotanya terlebih warga di Kota Depok.

“Semoga Tokita ini menjadi berkah untuk semua orang, ” tuturnya.

Sementara,  Sekcam Sukmajaya,  Fery Birowo juga mengapresiasi Tokita yang ada di wilayahnya.  Fery berharap agar Tokita bermanfaat bagi warganya paling tidak bisa memberikan harga yang bersaing untuk mendukung ekonomi warga di sana.

“Saya mengimbau warga di Sukmajaya untuk berbelanja di Tokita ini,  sebab di sini semua kebutuhan sembako tersedia dengan harga yang terjangkau, ” ucapnya.

Selain launching,  dalam kegiatan tersebut mereka juga mengadakan santunan kepada 10 orang anak yatim yang ada di sekitar lingkungan Tokita Cabang ke-22.  (rd)

 

Jurnalis : Indra Abertnego Siregar

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

Dapat Bisikan Misterius, Painah Loncat dari Jembatan Juanda Depok

BUNUH DIRI : Paniah yang mencoba bunuh diri dengan melompat dari jembatan di Jalan Juanda,

Read More...

Ratusan Pesilat Adu Jurus di Cimanggis Cup

BERTANDING : Dua orang pesilat sedang bertarung di Gelanggang A pada Kejuaraan Silat Cimanggis Cup

Read More...

2020 sampai 5 Tahun Kedepan Ada Formula E di Jakarta

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengendarai sepeda di konvoi mobil listrik di Bundaran Hotel Indonesia,

Read More...

Mobile Sliding Menu