Gerak Jalan Grogol Siapkan Dua Motor

In Satelit Depok
Pupuy Regista.

 

RADARDEPOK.COM, GROGOL – Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-74 Republik Indonesia (RI) di Kelurahan Grogol, Kecamatan Limo bakal seru. Musababnya, pihak panitia telah menyiapkan dua unit sepeda motor saat acara pada 29 Agustus mendatang.

Ketua Panitia HUT ke-74 RI Kelurahan Grogol, Pupuy Regista mengatakan, telah menyiapkan sejumlah hadiah besar berupa dua unit sepeda motor. Dan sejumlah barang elektronik pada kegiatan gerak jalan santai yang bakal dihelat tanggal 29 Agustus 2019.

Menurutnya, kebijakan menyediakan banyak hadiah doorprize, dimaksudkan untuk memancing minat masyarakat ikut berpartisipasi pada rangkaian kegiatan.  Dia optimis perayaan HUT RI tahun ini bakal lebih meriah. Karena banyak kegiatan lomba yang akan ditampilkan setelah acara jalan santai. Diantaranya, lomba sepeda hias, lomba fashion tradisional, lomba tumpeng, serta sejumlah cabang lomba lainnya.

“Khusus untuk jalan santai kami telah menyiapkan hadiah doorprize dua unit sepeda motor, dan sejumlah barang elektronik, ” ujar Pupuy  kepada Radar Depok, Kamis (22/08).

Selain aneka lomba, pihak panitia juga akan menampilkan panggung hiburan. Serta bazar rakyat pada perhelatan Gebyar HUT ke-74 RI tingkat Kelurahan Grogol, Kecamatan Limo.

Lurah Grogol, Danudi Amin meminta, seluruh elemen masyarakat untuk ambil bagian pada perayaan peringatan HUT RI tingkat kelurahan, sebagai wujud rasa syukur atas nikmat kemerdekaan.

“Saya mengajak kepada semua komponen warga agar ikut berpartisipasi, karena momentum itu dapat kita optimalkan sebagai ajang untuk meningkatkan sinergitas dan tali silaturrahmi antar warga, ” jelas Danudi.

Lurah mengucapkan terimakasih kepada jajaran kepanitiaan dan komunitas yang telah mensupport pelaksanaan peringatan HUT RI di Kelurahan Grogol tahun ini. (rd)

 

Jurnalis : Nur Aprida Sani

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

95 Preman Dilepas, Tujuh Ditahan Polrestro Depok

TANGKAP : Sebanyak 102 orang yang diduga terlibat tindak pidana perjudian hingga aksi premanisme jalanan,

Read More...

Jalan Margonda Butuh JPO Baru

HARUS DITAMBAH : Warga melintas di Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) di Jalan Margonda Raya, kemarin.

Read More...

BPJAMSOSTEK Apresiasi Kejari Depok

PENGHARGAAN : Kepala Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan (BPJAMSOSTEK) Depok, Indra Iswanto menyerahkan SKK Kejaksaan

Read More...

Mobile Sliding Menu