Gapura Bambu Jamrud di Depok jadi Spot Foto

In Satelit Depok
MOMEN : Salah satu keluarga warga Cluster Jamrud Permata Cimanggis RW 20, Tapos, tak mau ketinggalan momen menjadikan Gapura bambu sebagai background foto. FOTO : ARNET/RADARDEPOK 

 

RADARDEPOK.COM, TAPOS – Hiasan gapura kemerdekaan di sejumlah tempat menjadi sasaran empuk bagi warga guna beswa foto atau foto bersama sanak dan keluarga, hal ini yang terjadi di gapura milik Cluster Jamrud Permata Cimanggis Cluster Jamrud, RW 20 Kelurahan Cimpaeun, Kecamatan Tapos.

Memiliki dua bambu yang menjulang tinggi, layakmya berada dalam sebuah kawasan pedesaan yang kental dan hangat serta bermasyarakat para penghuninya.

“Sayang kalau nggak diabadikan pak, apalagi kalau malam ada lampu-lampunya. Apik tenan,” kata Rita Anisawati (24) salah satu pekerja rumah tangga.

Dari pantau Radar Depok saat berlangsungnya perlombaan semua umur, tak sedikit sejumlah keluarga dan remaja mengabadikan gapura unik hasil tangan dingin para kaum adam. Ide kreatif ini keluar dari hasil kongkow kaum adam di taman segitiga yang terdapat di antara RT 02 dan 03.

“Ini adalah ide bapak-bapak yang kalau pada kumpul biasanya di salah satu taman disini. Kenapa tidak pake bambu, biar kesana unik dan kreatifnya dapet. Yaa sudah garap, alhamdulilah semua pada suka, banyak yang foto,” tandas Ketua RW 20, Dondy Anugrah disela perlombaan.

Menjelang malam, suasana permainan lampu ciamik terpancar di balik gerbang cluster Jamrud. Tak lupa hiasan bendera merah putih menambah kesan kemerdekaan di masa lampau semakim menyatu. (rd)

 

Jurnalis : Arnet Kelmanutu

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

Ilustrasi harga emas

Harga Emas Rekor Tertinggi Selama 7 Tahun Terakhir

ILUSTRASI   RADARDEPOK.COM - Harga emas dunia menembus posisi tertingginya dalam 7 tahun terakhir. Bahkan sampai ke

Read More...
sanggar pengasinan kidul 3

Telisik Sanggar Pengasinan Kidul : Urut dan Pupuh Tiap Maulid, Miliki Jurus Mematikan (3-Habis)

KUNJUNGI : Rombongan Radar Bogor dan Radar Depok saat mengunjungi perguruan pencak silat Sanggar Pengasinan

Read More...
oase edukasi hukum andi tatang

Berharap Jadi Oase Edukasi Hukum

KOMPAK : Lawyer Andi Tatang Supriyadi (tengah) foto bersama dengan timnya disela acara peresmian kantor

Read More...

Mobile Sliding Menu