Dua Jam Ratusan Paket Sembako Habis di Cinere

In Satelit Depok
BERIKAN : Lurah Pupung Purwawijaya memberikan paket sembako murah kepada warga di Kelurahan/Kecamatan Cinere, Rabu (14/8). FOTO : ARNET/RADAR DEPOK

 

 

RADARDEPOK.COM, CINERE – Pasar murah yang digelar di Kantor Kelurahan/Kecamatan Cinere, menarik perhatian. Dalam waktu dua jam, 310 paket sembako ludes terjual. Cukup membayar Rp50 ribu, warga dapat 5 Kilogram beras premium, 1 liter minyak goreng dan 1 kilogram gula pasir.

Salah satu warga yang membeli paket sembako, Nuryati mengaku, sangat senang dengan adanya bazar sembako murah Disdagin. Pasalnya, kata dia, jika membeli di warung atau toko, harga paket sembako tersebut bisa mencapai Rp70 hingga Rp80 ribu.

Di pasar ini, lanjutnya, dengan Rp50 ribu mendapatkan 5 Kilogram beras premium, 1 liter minyak goreng dan 1 kilogram gula pasir. Walau hanya sedikit, setidaknya lebih hemat dan sisanya bisa dibeli kebutuhan lain. “Saya sangat terbantu dengan adanya pasar murah ini,” ujarnya kepada Harian Radar Depok, kemarin.

Masih di Kelurahan Cinere, warga lainya Diana mengatakan, dengan adanya pasar murah ini, beras selama kurang lebih dua pekan akan aman. “Iya lumayan murah. Saya jadi hemat untuk beberapa hari kedepan,” singkatnya.

Sementara, Lurah Cinere, Pupung Purwawijaya menyebutkan, dengan adanya pasar murah yang digaungkan Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagin) Kota Depok ini, tentunya sangat membantu warga Krukut yang kurang mampu. Apalagi, harga yang ditawarkan relatif lebih murah dari harga pasaran yang ada.

“Sangat membantu meringankan warga dalam memenuhi kebutuhan pangan sehari-hari. Harga yang ditawarkan lebih hemat Rp30 ribu. Dalam waktu dua jam sudah laku terjual,” tuturnya.(rd)

 

Jurnalis : Nur Aprida Sani

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

dahlan iskan

Nasib Benny

  Oleh : Dahlan Iskan   AWALNYA saya berpikir Bentjok --Benny Tjokrosaputro-- pasti lolos lagi. Kali ini pun. Ternyata Kejaksaan Agung kali

Read More...
siswa depok meninggal loncat dari atas gedung

Siswi Asal Depok Lompat Gedung Sekolah

BERKABUNG : Terlihat keluarga serta tetangga silih berganti berdatangan ke kediaman orang tua SN di

Read More...
status CPNS Depok

Empat Hari 5.196 Pelamar Nge-Hotel

MELENGKAPI BERKAS : Sejumlah peserta saat melengkapi pemberkasan Nomor Induk Pegawai (NIP) CPNS 2018, di

Read More...

Mobile Sliding Menu