Weekday Hemat di Mysha Salon

In Ekbis
HEMAT : Mysha Salon Muslimah hadirkan promo Juli yaitu paket weekday hemat. Foto : Febrina/Radar Depok

RADARDPEOK.COM, DEPOK – Bagi perempuan, kecantikan dan kebersihan diri merupakan hal yang penting. Di Mysha Salon yang berada di Ruko Perumahan Sawangan Permai, para muslimah bisa merawat kulit tubuh dan wajah hingga rambut dengan layanan terbaik namun harga terjangkau. Di Juli 2019 ini Mysha Salon tawarkan promo weekday hemat dimana dua perawatan dibanderol dengan harga yang hemat tentunya.

“Dua perawatan dibundling dan harganya jelas lebih hemat,” ujar Owner Mysha Muslimah Salon and Spa, Helmy Nurpatonah kepada Radar Depok.

Helmy menjelaskan, adapun jenis perawatan yang diberikan promo yaitu facial sari ayu dan hairspa bath GS hanya Rp125 ribu. Lalu ada body massage 45 menit dan creambath flowery atau pinacolada Rp125 ribu. Juga ada pijat PBLT dan refleksi kaki Rp140 ribu, totok wajah lengkap dan hairspa choco Rp145 ribu. Tak ketinggalan lulur dewi sri dan footspa Rp180 ribu hingga facial galva dan lumispa Rp199 ribu.

“Semua perawatan promonya lengkap dan ekonomis,” tambahnya.

Tak hanya promo menarik tadi, di Mysha Salon juga ada beberapa program unggulan lainnya yang memang rutin. Salah satunya yaitu setiap perawatan tertentu bisa menyumbang untuk anak yatim. Ada juga program bagi anak yatim kurang mampu disini bisa menikmati potong rambut gratis.

“Disini kami tak hanya merawat kecantikan dan segi bisnis saja namun juga saling berbagi,” pungkasnya.(ina)

You may also read!

Terima Kasih Masih Setia

RADARDEPOK.COM – Hari ini Harian Radar Depok berusia 9 tahun. Lahir 15 Juli 2010, di Jalan Raya Kartini No13,

Read More...

Ramai-ramai Sedot Air Tanah

RADARDEPOK.COM – Margonda amblas tinggal menunggu waktu. Hiruk pikuk padatnya jantung Kota Depok itu ternyata di dalam permukaan tanahnya,

Read More...

Agustus Pajak Air Tanah Naik

RADARDEPOK.COM – Tingginya penggunaan air tanah membuat Kota Depok berputar otak. 139  badan usaha wajib pajak pengguna air tanah

Read More...

Mobile Sliding Menu