Warga Apresiasi Layanan SIM di Pasar Segar

In Satelit Depok
ANTRE: Situasi pelayanan SIM yang dihadiri ratusan warga setiap harinya, di Satpas 1221 Pasar Segar, Jalan Thole Iskandar . Selasa (23/7). Foto : ARNET/RADARDEPOK

RADARDEPOK.COM, SUKMAJAYA – Warga Kota Depok mengapresiasi terhadap sistem pelayanan di Satpas 1221 Pasar Segar, Satlantas Polresta Depok. Pasalnya, meski antre panjang, tapi mereka terlayani dengan baik di layanan SIM yang terdapat di Pasar Segar di Jalan Thole Iskandar, Kelurahan Depok, Pancoranmas.

Seperti yang dituturkan Adeline Deasyka, warga Perumahan Pancoranmas Permai, RT01/07 Kelurahan Mampang, Pancoranmas ini mengapresiasi apa yang dilakukan jajaran Satlantas Polresta Depok yang bertugas di sana.

“Semua cepat, nggak ada yang harus dikeluhkan, soal antri kan siapa yang lebih dulu. Syukur saya lulus, tapi datang besok lagi untuk pencetakan kartu SIM,” ungkapnya di tempat uji praktek.

Lain halnya dengan wanita tersebut. Jefri Kurniawan harus gagal dalam uji praktek dan harus kembali pad tanggal (30/7) mendatang. Ia tak lulus karena saat melalu tes meliuk-liuk, kaki kanannya jatuh ke tanah.

“Nggak ada kesempatan lagi. Nanti suruh datang lagi, kalau hasil teori saya bagus Cuma kurang satu aja,” bela Jefri kepada Radar Depok.

Sementara, Kasubnit SIM Iptu Firdaus menuturkan, timnya sudah biasa melayani warga sebanyak itu. tak ada perbedaan, semua wajib mengikuti peraturan yang telah diberlakukan.

“Alhamdulilah kalau banyak warga yang apresiasi sama pelayanan cepat kami. Soal ramainya warga, kan memang kita juga yang galakan kantongi izin berkendara, jadi kalau ramai, itu wajar. Tandanya kami sukses,” tegas Firdaus. (arn)

You may also read!

‘Si Jago Merah’ Bakar Harjamukti

TERBAKAR : Terlihat seorang pengendara motor saat melintas di lokasi kebakaran. Kelurahan Harjamukti, Kecamatan Cimanggis,

Read More...

Mobil Remuk Tertimpa Pohon di Universitas Pancasila, Satu Orang Tewas

Mobil hancur karena tertimpa pohon di Universitas Pancasila. FOTO : JAWA POS   JAKARTA - Sebuah mobil

Read More...

KOOD Depok Bantu Rumah Kurniawan di Pancoranmas

RINGANKAN BEBAN : Ketua KOOD Depok Ahmad Dahlan (tiga kiri) saat memberikan bantuan dana perbaikan

Read More...

Mobile Sliding Menu