Walikota Diserang Hoaks

In Utama

RADARDEPOK.COM, DEPOK-Walikota Depok, Mohammad Idris jadi korban hoaks. Kemarin, pesan berantai melalui media sosial whatsapp (WA), yang beredar di kalangan jurnalis. Tersiar kabar : Info Polda Metro Jaya Pemeriksaan Walikota Depok (Mohammad Idris) ke direktorat kriminal umum Polda Metro Jaya. Pada hari Kamis, 11 /7/2019, pukul 10 pagi di Polda metro jaya dalam kasus dugaan ijazah palsu.

Menimpal hal ini, Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kombes Suyudi Ario Seto mengaku, tak tahu kabar adanya pemeriksaan Walikota Depok Mohammad Idris pada Kamis (11/7) besok. Dalam kabar itu, Idris akan diperiksa penyidik terkait dugaan ijazah palsu.

“Saya enggak tahu info itu dari mana, yang jelas hingga kini enggak ada agenda itu ya,” katanya, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu (10/7).

Dia pun telah mengonfirmasi kepada seluruh anggotanya. Diduga, info tersebut adalah hoaks. “Saya sudah tanya, enggak ada agenda itu. Saya juga enggak tahu dari mana info agenda itu. Nanti saya infokan kalau benar ada agenda itu ya. Tetapi yang pasti hingga kini enggak ada itu,” ujarnya.

Pesan berantai yang menggemparkan jaga jurnalis Kota Depok tersebut diterima sekira pukul 16:45 WIB kemarin. Isi pesannyanya : Info Polda Metro Jaya Pemeriksaan wali kota Depok (Mohamad Idris) ke direktorat kriminal umum Polda Metro Jaya. Pada hari Kamis, 11 /7 / 2019 , pukul 10 pagi di Polda metro jaya dalam kasus dugaan ijazah palsu.(mer/net/hmi)

You may also read!

16 Kursi di Kabinet dari Partai, Sisanya Belum Diketahui

Presiden Joko Widodo (Jokowi).   JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) berencana akan mengumumkan nama-nama untuk formasi

Read More...

Presiden Jokowi : Seabad Indonesia Pendapatan Rp27 Juta per Kapita per Bulan

Presiden Indonesia, Joko Widodo (Jokowi).   JAKARTA - Rp 27 juta per kapita per bulan, itu menjadi

Read More...

LPM Duren Mekar Ajak Kembangkan Kebudayaan Betawi

BERSAHABAT : Ketua LPM Kelurahan Duren Mekar, Ahmad Khairul Kahfi (kanan) bersama Cablak diwilayah Kelurahan

Read More...

Mobile Sliding Menu