Sawangan Dukung Program Kecamatan Lansia

In Satelit Depok
DUKUNGAN: Sekretaris Kecamatan Sawangan, Anwar Nasihin mendampingi pembahasan program Pokja Lansia, di ruangan serbaguna Kecamatan Sawangan, kemarin. Foto : DICKY/RADARDEPOK

RADARDEPOK.COM, SAWANGAN – Pokja Lansia Kecamatan Sawangan berusaha mendorong lansia di Kecamatan Sawangan untuk menjadi produktif. Gerakan Pokja Lansia Kecamatan Sawangan mendapatkan dukungan dari Aparatur Kecamatan Sawangan untuk saling berkoordinasi dengan Pokja Lansia ditingkat kelurahan.

Sekretaris Kecamatan Sawangan, Anwar Nasihin mengatakan, lansia merupakan bagian dari masyarakat untuk mendapatkan haknya dalam bersosialisasi masyarakat. Bersama Pokja Lansia Kecamatan Sawangan, Kecamatan Sawangan terus menjalin komunikasi untuk mengetahui perkembangan dan keatifan lansia di lingkungan masyarakat.

“Kami selalu melakukan pembahasan terkait lansia dengan Pokja Lansia Kecamatan Sawangan,” ujar Anwar kepada Radar Depok, kemarin.

Anwar menjelaskan, ditiap kelurahan telah dilakukan pengurusan Pokja Lansia. Namun, hanya Kelurahan Pengasinan yang telah melakukan pengukuhan pengurusan. Nantinya, dia menginginkan Pokja Lansia di kelurahan lainnya dapat melakukan pengukuhan sehingga dapat memberikan perhatian kepada lansia yang lebih terarah.

Anwar menuturkan, Lansia Kecamatan Sawangan dapat berkehidupan produktif dan memiliki keterampilan dalam bermasyarakat. Tidak hanya itu, Lansia Kecamatan Sawangan dapat aktif menjaga kesehatan sehingga Lansia Kecamatan Sawangan menjadi Lansia yang tangguh dan mandiri.

“Kami akan selalu memonitoring Lansia sehingga dapat berkontribusi terhadap lingkungan,” tutup Anwar. (dic)

You may also read!

korupsi lahan di depok

Tersangka Korupsi di Depok Bolos Sebulan

LAHAN APARTKOST : Suasana lahan untuk pembangunan Apartkost di kawasan Beji Timur yang kini tersandung

Read More...
PSSI Kota Depok

Benahi Managemen, Mohon Rekomendasi Asprov

URUS : Belum lama management Persikad mendatangi Asosisasi Provinsi (asprov) PSSI Jawa Barat untuk melengkapi

Read More...
ular kobra di bojongsari

AMANKAN : Ketua RW14, Daud Sulaiman bersama pawang ular mengamankan ular kobra di rumah kontrakan

Read More...

Mobile Sliding Menu