Saprudin Pimpin RW02 Tapos

In Satelit Depok
PENGHITUNGAN: Ketua panitia pemilihan RW02, Kelurahan Tapos, Naser (kiri) bersama panitia sedang melakukan proses penghitungan suara pada Pemilihan Ketua RW02 Kelurahan/Kecamatan Tapos. Foto : INDRA SIREGAR / RADAR DEPOK

RADARDEPOK.COM, TAPOS – Saprudin terpilih sebagai Ketua RW02 Kelurahan Tapos periode 2019-2022, usai memperoleh suara terbanyak pada Pemilihan Ketua RW02 yang diselenggarakan di lingkungan setempat, Minggu (21/7).

Diketahui, dari tiga kandidat yang mengikuti bursa Pemilihan Ketua RW02 Kelurahan Tapos tersebut, Saprudin meraih 341 suara, disusul Andi dengan 213 suara dan Abdul Rohman 111 suara

“Alhamdulilah, RW 02, Kelurahan Tapos kini sudah memiliki  Ketua RW yang baru, yaitu bapak Saprudin,” kata Ketua Panitia Pemilihan Ketua RW 02, Kelurahan Tapos, Naser Jafar kepada Radar Depok.

Ia menjelaskan, pada pemilihan tersebut terdapat 745 Daftar Pemilih Tetap (DPT) yang memberikan hak suaranya. Sehingga pesta demokrasi tersebut terasa meriah dengan tingginya paritsipasi warga setempat.

“Suara tidak sah hanya enam suara,” jelasnya.

Naser pun mengapresiasi para kandidat, Kelurahan Tapos dan seluruh elemen masyarakat di lingkungan RW02 Kelurahan Tapos yang sudah mendukung terlaksananya kegiatan tersebut. Sehingga dapat berjalan lancar dan meriah tanpa adanya hambatan.

“Saya atas nama panitia penyelengara pemilihan ketua RW mengucapkan  terimakasih atas bantuan dan partisipasi warga, para tokoh masyarakat atas suksesnya perhelatan ini, ” ucap Naser.

Sementara, Ketua RW 02, Kelurahan Tapos terpilih, Saprudin mengucapkan terima kasih kepada para warga yang sudah berpartisipasi dalam kegiatan pemilihan ini, serta para panitia yang sudah menyelenggarakan kegiatan tersebut dengan sangat baik.

“Semoga amanah ini dapat saya jalankan dengan baik,saya juga meminta kepada warga untuk  kompak kembali dan bersatu. Pemilihan RW kita angap pesta demokrasi rakyat dan tentu ada yang menang dan kalah, itu hal yang biasa ” ucapnya.

Untuk menambah semarak pesta demokrasi para warga, ia pun mentraktir seluruh warga di sana untuk menikmati jajanan yang ada di lokasi pemilihan tersebut secara gratis.

“Ini merupakan rasa sukur saya atas kepercayaan warga, silahkan warga menikmati jajanan sepuasnya. Kedepannya kita perlu giatkan kembali rasa kebersamaan dan silaturhami. Mari kita majukan lingkungan bersama-sama,kekompakan dan kebersamaan harus terus kita bina, ” pungkasnya. (dra)

You may also read!

Serunya Ayu Tingting Rayakan HUT RI di Rumah Juanah Sarmili

LOMBA : Ayu Tingting dan Anggota DPRD Kota Depok, Juanah Sarmili melihat Ayah Rojak yang

Read More...

Upacara HUT ke-74 Republik Indonesia di Balaikota Depok

KHIDMAT : Pemerintah Kota Depok melaksanakan Upacara HUT Ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia di Lapangan Balaikota Depok, Sabtu (17/8). Acara

Read More...

Keseruan Anak-anak Mengikuti Perlombaan HUT ke-74 Republik Indonesia

SERU : Sejumlah anak mengikuti di Lapangan RT01/06, Kelurahan Tanah Baru, Kecamatan Beji, Sabtu (17/8). Warga di kawasan tersebut

Read More...

Mobile Sliding Menu