Rohiman Nahkodai RT03/10 Kelurahan Cipayung

In Satelit Depok
BERSAHABAT : Kandidat Ketua RT03/10 Kelurahan Cipayung Syaiful Anwar dan Rohiman bergandengan tangan saat pemilihan ketua RT di lingkungan setempat. Foto : ARNET/RADARDEPOK

RADARDEPOK.COM, CIPAYUNG – Rohiman menjadi nahkoda baru di RT03/10 Kelurahan/Kecamatan Cipayung usai meraih 98 suara dalam Pemilihan Ketua RT (Pilkate) yang diselenggarakan di lingkungan Kampung Bulak Timur kelurahan setempat.

Pada pemilihan tersebut, Rohiman unggul 46 suara lebih banyak dari Syaiful Anwar yang meraih 52 suara. Sementara, tingkat partisipasi di Pilkate tersebut mencapai 150 suara, dimana lima diantaranya tidak sah.

Rohiman segera berpacu dengan bertindak langsung menjaring setiap majelis talim untuk memperkuat kereligiusan warga. Katanya, ini sebagai bentuk mempercepat program Kota Depok.

“Pengajian yang dikemas dengan menarik, dongeng, atau pemutaran film anak-anak yang mengandung nilai agama. Selain itu buat orang tua mari perkuat Majeli Talim yang telah ada,” katanya kepada Radar Depok. Selasa (23/7)

Ia pun  mengucapkan terima kasih kepada warga yang memberikan kepercayaan untuk bekerja sama membangun lingkungan. Ia juga mengajak lawannya di pertarungan bangku RT03, Syaiful agar turut campur bersama menjadikan lingkungan lebih baik.

“Harus dibantu sama semua kalangan, pak Syaiful juga, semua harus berjalan bersama. Selain keagamaan, tentu pembangunan lingkungan yang dibutuhkan warga juga harus jadi perhatian,” ungkap Rohiman.

Salah satu panitia Pemilihan Ketua RT (Pilkate) Nawawih menambahkan, seluruh rangkaian berjalan dengan maksimal, keikutsertaan sekitar 75 persen dari total sekitar 220 pemilih.

“Semua lancar, mulai dari sosialisasi sampe eksukusi pemilihan suara. Yang tidak sah ada 5, yang empat karena blanco dan satu rusak,” kata Nawawih. (arn)

You may also read!

TPU Pedurenan Jadi Lokasi Kebakaran di Harjamukti, Kota Depok

UPAYA : Personil Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan saat berusaha memadamkan api yang melahap TPU

Read More...

‘Si Jago Merah’ Bakar Harjamukti

TERBAKAR : Terlihat seorang pengendara motor saat melintas di lokasi kebakaran. Kelurahan Harjamukti, Kecamatan Cimanggis,

Read More...

Mobil Remuk Tertimpa Pohon di Universitas Pancasila, Satu Orang Tewas

Mobil hancur karena tertimpa pohon di Universitas Pancasila. FOTO : JAWA POS   JAKARTA - Sebuah mobil

Read More...

Mobile Sliding Menu