PSI Depok, Kemana Ya ?

In Politika
SEPI : Kantor Sekretariat DPD PSI Kota Depok di Jalan Kartini No. 47 RT03/09 Kelurahan Depok, Pancoranmas terlihat sepi, Senin (22/7). Foto : RICKY/RADAR DEPOK

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Setelah Pemilu serentak 2019, Kantor Sekretariat DPD Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Depok, di Jalan Kartini, Pancoranmas, terlihat sepi. Tidak ada kegiatan apapun.

Saat dikonfirmasi Radar Depok, Ketua DPD PSI Kota Depok, Ferry Barata mengungkapkan, pasca Pemilu 2019, tepatnya bulan Mei, kontrak kantor sekretariat partai besutan Grace Natalie di Kota Depok memang sudah habis dan tidak diperpanjang.

“Jadi sekarang Sekretariat pindah ke Kecamatan Cinere,” tutur Ferry Batara didampingi Pengurus DPD PSI Depok, Arief, Senin (22/7).

Ia menerangkan, hal tersebut tidak mengganggu kegiatan partai. Pasalnya, saat ini belum ada agenda politik lain yang akan dilakukan PSI Kota Depok.

“Kami hanya menunggu pelantikan salah satu kader PSI, yakni Oparis simanjuntak sebagai Anggota DPRD Kota Depok dari Dapil 5 (Cilodong-Tapos),” terangnya.

Atas hal tersebut, Ferry Batara pun mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus, kader, Caleg dan simpatisan yang telah berjuang pada Pemilu serentak yang digelar 17 April 2019 kemarin.

Bahkan, sambung Ferry, di saat partai lama kehilangan kursi di DPRD Kota Depok, PSI yang merupakan partai baru malah berhasil meraih satu kursi di Kota Kembang. Selain itu, kandidat Paslon Capres yang didukung PSI, yakni Joko Widodo dan Ma’ruf Amin dipastikan menduduki kursi RI 1 dan RI 2.

“Setelah berhasil mendukung Kang Emil dan Kang Uu di Jabar, dua agenda itu, baik Pilpres maupun Pileg, melanjutkan capaian positid PSI selanjutnya. Saya sebagai Ketua DPD PSI Kota Depok menghaturkan terima kasih atas capaian tersebut,” terang Ferry.

Disinggung mengenai Pilkada Kota Depok, Ferry mengaku belum melakukan pembahasan terkait pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Depok periode 2020-2025 tersebut.

“Belum ada pembahasan, dari DPP pun belum ada arahan. Mungkin dalam beberapa bulan kedepan kami sudah bisa menentukan arah politik untuk Pilkada Depok,” pungkasnya. (cky)

You may also read!

korupsi lahan di depok

Tersangka Korupsi di Depok Bolos Sebulan

LAHAN APARTKOST : Suasana lahan untuk pembangunan Apartkost di kawasan Beji Timur yang kini tersandung

Read More...
PSSI Kota Depok

Benahi Managemen, Mohon Rekomendasi Asprov

URUS : Belum lama management Persikad mendatangi Asosisasi Provinsi (asprov) PSSI Jawa Barat untuk melengkapi

Read More...
ular kobra di bojongsari

AMANKAN : Ketua RW14, Daud Sulaiman bersama pawang ular mengamankan ular kobra di rumah kontrakan

Read More...

Mobile Sliding Menu