PKS Beji Segarkan DPRa

In Politika
PENGURUS BARU : Ketua DPC PKS Beji, Bimo Pamungkas bersama panitia Musran dan pengurus DPRa PKS Kelurahan Beji, saat Musran di kantor DPC PKS Beji, Kelurahan Beji Timur, Beji, Minggu (21/7). Foto : RICKY/RADAR DEPOK

RADARDEPOK.COM, DEPOK – DPC PKS Beji mengadakan penyegaran Dewan Pengurus Ranting (DPRa) dengan mengadakan Musyawarah Ranting (Musran) di enam kelurahan, Minggu (21/7). Ada tiga DPRa yang melakukan Musran.

Ketua DPC PKS Beji, Bima Pamungkas mengatakan, Musran adalah agenda rutin struktur PKS yang mengagendakan penetapan pengurus baru DPRa setelah dilaksanakan rangkaian tahapan dari penjaringan calon, pemira tingkat ranting sampai mekanisme syuro tingkat DPC.

“Harapannya proses kepemimpinan, regenerasi kepemimpinan dan terjaganya stok kepemimpinan dapat terus berlanjut. Musran menjadi sangat penting karena DPRa dan pengurus DPRa adalah garda terdepan PKS yang langsung bersentuhan dengan masyarakat,” kata Bima.

Ia menjelaskan, adapun tiga DPRa yang melaksanakan Musran, yakni DPRa PKS Beji yang dilaksanakan di Kantor DPC PKS Beji, kemudian DPRa PKS Kemiri Muka di Kantor DPD PKS Kota Depok, dan DPRa PKS Tanah Baru di GOR Kesang. “Jadi sudah ada tiga yang melakukan penyegaran pengurus,” papar Bima.

Ia mengungkapkan, dari proses Musran hari ini pengurus DPC PKS Beji akhirnya menetapkan dan mengukuhkan Pengurus Baru hasil Musran yang menahkodai masing-masing DPRa yakni Suwandi (Beji), Zaid (Kemiri Muka) dan Yudhi Ardian (Tanah Baru).

“Untuk Beji tetap dipegang Suwandi. Sedangkan di Tanah Baru dan Kemiri Muka ketua baru,” ungkapnya.

Bima menambahkan, untuk tiga DPRa lainnya, yakni Kukusan, Beji Timur dan Pondok Cina diharapkan dapat merampungkan Musran-nya di akhir Juli. Sebab, sudah ada sejumlah agenda politik yang akan dilalui DPD PKS Kota Depok, yaitu Pilkada Depok 2020.

“Untuk Pemilu kemarin, kami bersama DPC Limo dan Cinere telah berupaya maksimal, sehingga mengirimkan dua kader ke DPRD Kota Depok, dari Dapil 2 (Beji, Cinere, Limo), yakni ibu Farida Rahmayanti dan bapak T.M Yusupsyah Putra. Semoga dengan adanya penyegaran ini, seluruh kader kembali bersemangat menatap Pilkada Kota Depok,” pungkasnya. (cky)

You may also read!

PAUD Ceria Ajarkan Kemandirian di Lomba Kemerdekaan

SERU: Siswa-siswa PAUD Ceria sedang mengikuti perlombaan makan kerupuk yang diadakan sekolah, Senin (19/8). FOTO

Read More...

Tampil Beda, Petugas Samsat Depok Pakai Baju Kemerdekaan

LAYANI : Pamin STNK Samsat Kota Depok, Iptu Martha Catur Wurihandini (paling kanan) bersama jajaran,

Read More...

Hissein Grey Beri Lima Tips Sukses di SD Karakter GIS

WAWASAN BARU : Native Speaker asal Amerika Serikat Hissein Grey (tengah) bersama peserta didik Sekolah

Read More...

Mobile Sliding Menu