Petahan RW4 Menang 40 Suara

In Satelit Depok
DIGELAR: Lurah Sawangan Baru, Cucu Suardi menghadiri pemilihan Ketua RW4, Kelurahan Sawangan Baru, Kecamatan Sawangan, kemarin. Foto : DICKY/RADARDEPOK

RADARDEPOK.COM, SAWANGANBARU – Aparatur Kelurahan Sawangan Baru, Kecamatan Sawangan, melakukan safari melihat secara langsung pemilihan ketua RW salah satunya RW4. Kemarin, Andi Darussalam sebagai petahana terpilih kembali memimpin RW4 Kelurahan Sawangan Baru periode 2019-2022.

Lurah Sawangan Baru, Cucu Suardi mengatakan, sejumlah lingkungan diwilayah Kelurahan Sawangan Baru, salah satunya RW4 melakukan pemilihan ketua RW periode 2019-2022, dimana calonnya adalah Andi Darussalam dan Mahfudin. Kedua peserta tersebut merupakan tokoh dilingkungan baik RT maupun RW4.

“Andi merupakan ketua RW periode 2016-2019 dan Mahfudin pernah menjadi ketua RT3/4,” ujar Cucu kepada Radar Depok, kemarin.

Cucu menjelaskan, kedua calon tersebut menampilkan sejumlah visi yang dinilai baik untuk membangun lingkungan dan berkolaborasi dengan aparatur Kelurahan Sawangan Baru. Hasilnya, Andi Darussalam sebagai petahan mendapatkan 330 suara dengan mengungguli Mahfudin dengan 290 suara.

Cucu meminta, Andi Darussalam yang terpilih kembali dapat menjalankan tugas kembali dan melanjutkan program lingkungan serta meningkatan lingkungan, baik gagasan, pemikiran hingga pelaksanaan dilingkungan RW4. Cucu menghimbau, siapapun peserta pemilihan RT dan RW yang terpilih dapat melaksanakan tugas sesuai amanah masyarakat dan tidak jumawa dalam kemenangan.

“Selamat bertugas kepada RT dan RW yang terpilih masyarakat dan menjaga amanah masyarakat,” ucap Cucu.

Sementara itu, Andi Darussalam mengapresiasi kepada masyarakat telah mempercayakan dan memilih kembali dirinya untuk memimpin lingkungan RW4 periode 2019-2022. Atas doa dan dukungan masyarakat membuat dirinya untuk melanjutkan kembali tugas dan program lingkungan yang akan dilaksanakan, untuk menjadikan lingkungan RW4 menjadi lebih baik kedepannya.

“Amanah ini merupakan titipan yang harus saya jalani dengan baik,” tutup Andi.  (dic)

You may also read!

renovasi rumah cagar budaya KOOD Tapos

KOOD Tapos Akan Renovasi Situs Budaya

AGENDA : Rumah yang akan direnovasi oleh KOOD Kecamatan Tapos dan akan menjadikannya sebagai cagar

Read More...
artikel FKM UI pengmas

Pengembangan Sistem Database Online Risiko Keselamatan dan Kesehatan Kerja pada Pekerja UMKM di Desa Gunung Sari, Kecamatan Citeureup

  Oleh : Mahasiswa Departemen K3 FKM UI Research Assistant  Department Occupational Health and Safety Faculty of Public Health Universitas Indonesia   SESUAI dengan renstra Universitas

Read More...
Artikel desa tarikolot pengmas ui

Mahasiswa FKM UI Kembangkan SiUMKM Berbasis Data untuk UMKM di Kecamatan Citeureup

  Oleh : Muhammad Fitrah Habibullah Undergraduate Student of Occupational Health and Safety Major Faculty of Public Health Universitas Indonesia   SEBAGAI salah satu perwujudan

Read More...

Mobile Sliding Menu