Perawatan Kecantikan Mobil Mulai Rp250 Ribu

In Ekbis
TELITI : Setiap pengerjaan yang dilakukan di DJ Auto Care dikerjakan secara detail dan menggunakan alat yang canggih. Foto : Febrina/Radar Depok

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Mobil tak hanya diperhatikan mesin agar perjalanan aman. Namun disini kenyamanan kendaraan roda empat juga harus diutamakan. Agar penampilan mobil kesayangan tetap ciamik dan bersih, bisa datang ke DJ Auto Care yang ada di Depok Town Square (Detos) lantai P2. Perawatan kecantikan yang dilakukan disini lengkap, mulai dari Rp250 ribuan.

“Kami melayani perawatan kecantikan mobil dengan harga terjangkau namun hasil yang maksimal, ” ujar Owner DJ Auto Care, Nuryadi Tedjakusuma kepada Radar Depok.

Adi – sapaannya- menjelaskan,  adapun jenis perawatan kecantikan mobil yang dilayani disini mulai dari cuci mobil hemat air, salon mobil, perbaikan penyok tanpa pengecatan, nano ceramic dan servis kaca baret.

“Cuci mobil disini beda cara dan hasilnya, begitu juga untuk penyoknya,” tuturnya.

Untuk layanan disini konsumen bisa datang ke Detos lantai P2 mulai pukul 10:00 hingga pukul 19:00. Namun bagi yang tidak bisa datang, DJ Auto Care bisa melakukan home servis di sekitaran Depok. Bagi yang ingin melihat hasil pengerjaan bisa lihat di Instagram dan youtube channel djautocare.

“Layanan bisa dilakukan di Detos maupun dirumah konsumen, ” pungkasnya.(ina)

You may also read!

saluran air di kelurahan pengasinan

Penanganan Genangan Air di Jalan Raya Pengasinan : Perbaiki Saluran Air, Sediakan Tujuh Bak Kontrol

RAMPUNG : Kondisi saluran air di Jalan Raya Pengasinan RW7, Kelurahan Pengasinan, Kecamatan Sawangan, usai

Read More...
Promo akhir tahun bata

Serbu Cuci Gudang Akhir Tahun Bata 

SERBU : Bata cabang Dmall hadirkan promo cuci gudang akhir tahun dan produk new arrival

Read More...
artikelnya indra

Pembentukan Ekonomi Daerah Melalui PEL

  Oleh : Melani Kasih NPM : 1906313431 Mahasiswi Vokasi Universitas Indonesia Jurusan Adm. Keuangan dan Perbankan   PEMBANGUNAN ekonomi adalah suatu proses di mana

Read More...

Mobile Sliding Menu