Pemira Hasilkan Tiga Nama

In Politika

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Pemilihan Umum Internal Raya (Pemira) DPD PKS Kota Depok untuk Pilkada Depok 2020, memunculkan tiga nama kader terbaik. Mereka antara lain, Imam Budi Hartono, Moh. Hafid Nasir, dan Prihandoko.

Diketahui pada 7 Juli 2019, DPD PKS Kota Depok mengadakan Pemira. Ada delapan kader yang ikut serta. Selain tiga nama tadi, ada lagi Amri Yusra, M. Said, M. Supariyono, Qurtifa Wijaya, dan T. Farida Rahmayanti.

“Pemira kemarin diikuti 80 persen dari 6.700 kader PKS yang terdata dalam Daftar Pemilih Tetap (DPT),” kata Ketua Panitia Pemira DPD PKS Kota Depok, TM. Yusufsyah Putra kepada Radar Depok, Minggu (14/7).

Ia mengungkapkan, dari delapan nama yang dimunculkan, ada empat kader yang masuk tiga besar. Sedangkan, di posisi empat besar, satu-satunya dari kader perempuan PKS Depok, yaitu T. Farida Rachmayanti.

“Nama-nama kader terbaik PKS Depok ini selanjutnya akan dilakukan ‘uji publik’ melalui serangkaian survey popularitas dan elektabilitas, untuk mengetahui respon warga Depok bila diajukan oleh PKS sebagai calon Walikota Depok,” terang Sekum DPD PKS Kota Depok ini.

Selain nama-nama kader internal, sambungnya, dalam ‘uji publik’ tersebut PKS juga akan melakukan survey terhadap nama-nama lain dari eksternal. Seperti Mohammad Idris dan Pradi Supriatna, yang saat ini menjabat Walikota dan Wakil Walikota Depok.

“Selain uji publik, PKS juga akan terus melakukan serangkaian silaturrahim dan komunikasi dengan parpol lain dan elemen masyarakat Depok guna menjalin koalisi dan kerjasama dalam proses pemenangan pilkada Walikota pada 2020 nanti,” paparnya. (cky)

You may also read!

TPU Pedurenan Jadi Lokasi Kebakaran di Harjamukti, Kota Depok

UPAYA : Personil Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan saat berusaha memadamkan api yang melahap TPU

Read More...

‘Si Jago Merah’ Bakar Harjamukti

TERBAKAR : Terlihat seorang pengendara motor saat melintas di lokasi kebakaran. Kelurahan Harjamukti, Kecamatan Cimanggis,

Read More...

Mobil Remuk Tertimpa Pohon di Universitas Pancasila, Satu Orang Tewas

Mobil hancur karena tertimpa pohon di Universitas Pancasila. FOTO : JAWA POS   JAKARTA - Sebuah mobil

Read More...

Mobile Sliding Menu