Pemira Hasilkan Tiga Nama

In Politika

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Pemilihan Umum Internal Raya (Pemira) DPD PKS Kota Depok untuk Pilkada Depok 2020, memunculkan tiga nama kader terbaik. Mereka antara lain, Imam Budi Hartono, Moh. Hafid Nasir, dan Prihandoko.

Diketahui pada 7 Juli 2019, DPD PKS Kota Depok mengadakan Pemira. Ada delapan kader yang ikut serta. Selain tiga nama tadi, ada lagi Amri Yusra, M. Said, M. Supariyono, Qurtifa Wijaya, dan T. Farida Rahmayanti.

“Pemira kemarin diikuti 80 persen dari 6.700 kader PKS yang terdata dalam Daftar Pemilih Tetap (DPT),” kata Ketua Panitia Pemira DPD PKS Kota Depok, TM. Yusufsyah Putra kepada Radar Depok, Minggu (14/7).

Ia mengungkapkan, dari delapan nama yang dimunculkan, ada empat kader yang masuk tiga besar. Sedangkan, di posisi empat besar, satu-satunya dari kader perempuan PKS Depok, yaitu T. Farida Rachmayanti.

“Nama-nama kader terbaik PKS Depok ini selanjutnya akan dilakukan ‘uji publik’ melalui serangkaian survey popularitas dan elektabilitas, untuk mengetahui respon warga Depok bila diajukan oleh PKS sebagai calon Walikota Depok,” terang Sekum DPD PKS Kota Depok ini.

Selain nama-nama kader internal, sambungnya, dalam ‘uji publik’ tersebut PKS juga akan melakukan survey terhadap nama-nama lain dari eksternal. Seperti Mohammad Idris dan Pradi Supriatna, yang saat ini menjabat Walikota dan Wakil Walikota Depok.

“Selain uji publik, PKS juga akan terus melakukan serangkaian silaturrahim dan komunikasi dengan parpol lain dan elemen masyarakat Depok guna menjalin koalisi dan kerjasama dalam proses pemenangan pilkada Walikota pada 2020 nanti,” paparnya. (cky)

You may also read!

renovasi rumah cagar budaya KOOD Tapos

KOOD Tapos Akan Renovasi Situs Budaya

AGENDA : Rumah yang akan direnovasi oleh KOOD Kecamatan Tapos dan akan menjadikannya sebagai cagar

Read More...
artikel FKM UI pengmas

Pengembangan Sistem Database Online Risiko Keselamatan dan Kesehatan Kerja pada Pekerja UMKM di Desa Gunung Sari, Kecamatan Citeureup

  Oleh : Mahasiswa Departemen K3 FKM UI Research Assistant  Department Occupational Health and Safety Faculty of Public Health Universitas Indonesia   SESUAI dengan renstra Universitas

Read More...
Artikel desa tarikolot pengmas ui

Mahasiswa FKM UI Kembangkan SiUMKM Berbasis Data untuk UMKM di Kecamatan Citeureup

  Oleh : Muhammad Fitrah Habibullah Undergraduate Student of Occupational Health and Safety Major Faculty of Public Health Universitas Indonesia   SEBAGAI salah satu perwujudan

Read More...

Mobile Sliding Menu